berita padang - berita sumbar
headline
home berita Video

Video Doa Ustadz Arifin Ilham yang Bikin Jutaan Peserta Aksi 212 Menangis Jadi Viral

Sabtu, 03 Desember 2016 - 09:46:22 WIB - 1550
Video Doa Ustadz Arifin Ilham yang Bikin Jutaan Peserta Aksi 212 Menangis Jadi Viral

JAKARTA - Jutaan muslim peserta aksi damai 212 berurai air mata saat pimpinan Majelis Taklim Az-Zikra, Bogor, Ustaz Arifin Ilham melafadzkan doa yang diaminkan oleh seluruh peserta aksi di Kawasan Monas Jakarta, Jumat (3/12/2016). Setelah doa yang dahsyat itupun hujanpun turun membasahi kawasan Monas.


Dalam video yang beredar di sosial media, Arifin terlihat mengangkat kedua tangannya yang kemudian diikuti oleh peserta aksi damai lainnya


Bahkan, doa dahsyat itu masuk dalam tranding topik di Twitter dengan tagar #jutaan UMAT ISLAM menangis. "Allahu akbar betul-betul dahsyat doa yang sangat menggetarkan hati," tulis akun ‏@saleh yang ikut larut dalam doa tersebut.


Doa tersebut tidak hanya tertuju bagi peserta aksi 212 saja, melainkan teruntuk seluruh warga Indonesia dan para pemimpinnya, TNI, beserta Polri. Doa tersebut juga dikirimkan bagi para Muslim di belahan negara lain diantaranya Irak, Suriah, Myanmar (Rohingya), Cina (Uighur), dan India. Arifin bahkan tiga kali menyebut Rohingya dalam doa tersebut.


"Jumat ini Engkau kumpulkan kami. Ya Allah, Al Maidah 51 milik-Mu. Engkai saksikan semua berkumpul karena Al Maidah 51. Berkahi Indonesia. Hidupkan negeri ini," ujar Arifin.


Dia mendoakan seluruh mujahid Alquran yang menengadahkan tangan saat aksi damai 212 mendapatkan ampunan dari segala dosa-dosanya, baik dosa besar, kecil, sengaja, tidak sengaja, yang dilakukan terang-terangan maupun yang sembunyi-sembunyi. Semua dosa-dosa yang telah dilakukan oleh seluruh anggota tubuh.


Tak lupa Arifin mengajak peserta aksi 212 berdoa untuk DKI Jakarta agar mendapatkan berkah dan memperoleh pemimpin yang bertakwa dan mengajak warganya bertakwa kepada Allah SWT. Dia dan para peserta aksi berdoa agar Allah SWT memberi hidayah kepada Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).


Arifin menyebut Ahok belum mengenal Alquran. "Seandainya beliau tahu Alquran, beliau tidak akan meremehkan Alquran. Jawab doa kami. Beri hidayah pada Bapak Ahok, beri hidayah seluruh kaum Muslimin dan Muslimat. Berkahi kami," kata dia.


Di penghujung doanya, Arifin mengapresiasi umat Islam yang rela membela Alquran. "Hari ini kita bela Alquran, saat sakaratul maut Alquran akan menjadi peringan kita. Hari ini kita bela Alquran, di alam kubur dia akan jadi penerang. Hari ini bela Alquran, nanti di akhirat Alquran yang membela kita," ujarnya.


Sepanjang doa dipanjatkan, para peserta aksi khusyuk mengangkat tangat ke atas. Tak sedikit peserta yang menangis karena terenyuh oleh untaian doa Arifin.


Inilah kutipan doa Ustadz Arifin Ilham


Assalaamu alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuhu.


Allahumma ya Allah, ampunilah seluruh dosa dosa kami…aamiin.


Allahumma ya Allah, berkahilah negeri kami dg ketaqwaan para pemimpinnya dan rakyatnya…aamiin.


Allahumma ya Allah, bimbinglah para pemimpin kami dg hidayahMu agar mereka jujur, amanah, teladan, dan mencintai kami karenaMu…aamiin.


Allahumma ya Allah, selamatkan negeri kami dari bala bencana karena murkaMu…aamiin.


Allahumma ya Allah, selamatkan seluruh kaum muslimin muslimat di dunia ini, terutama para mujahidin dan mustadhafiin di Palestina, Afghanistan, Irak, Suriah, Yaman, Mesir, Afrika Tengah, Uighur China, Kasmir India, Rohingya Myammar, Patani Thailand dan Moro Piliphina…aamiin.


Allahumma ya Allah, lindungilah, jagalah, satukanlah hati semua ulama dan habaib kami yg memperjuangkan SyariatMu dan Sunnah nabiMu…aamin.


Allhumma ya Allah, berkahi Aksi Super Damai jumat 212, jagalah aksi ini dari provokasi kezholiman syetan jin dan manusia, dan jadikanlah aksi ini menyatukan hati dan harakah da’wah kami di NKRI tercinta ini….aamiin.


Allahumma ya Allah, hancurkanlah, cerai beraikanlah mereka yg memerangi kami, yg membuat banyak tipudaya dan fitnah untuk kami…aamiin.


Allahumma ya Allah, Al Haadi, Pemilik hidayah, Penguasa semua hati, berlah hidayah untuk bapak Basuki Tjahaya Purnama, karena kami yaqin beliau belum faham kebenaran dan kemuliaan Islam…aamiin.


Allahumma ya Allah, berkah aksi ini, berkah ulamanya, berkah umaranya, berkah tujuan aksinya, berkah harakah dakwahnya, berkah umat Islam sebagai umat teladan, dan berkah negeri Indonesia tercinta ini…aamiin.


Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar. (RI/EM)

Berita ini bermanfaat?
sekarang juga!

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi
Tag: indonesia,metro,nasional,video

SILAHKAN BERBAGI



BE SMART, READ MORE

Remaja Padang Panjang Tewas Tenggelam di Batang Ombilin

Remaja Padang Panjang Tewas Tenggelam di Batang Ombilin

TANAH DATAR - Seorang remaja anggota Sanggar Pencak Silat Sitepu, Padang Panjang, Sumbar bernama Fadil Ramadan Putra...

Hasil Quick Count LSI : Ahok-Jarot Menang Tipis 43% Sementara Anies-Sandi 40%

Hasil Quick Count LSI : Ahok-Jarot Menang Tipis 43% Sementara Anies-Sandi 40%

JAKARTA - Pemungutan suara di Pilkada DKI telah selesai yang berlangsung mulai pukul 07.00wib hingga 13.00wib. Saat ini...

Ini yang Dibahas Menteri BUMN Rini Sumarno saat Kunjungi Bukittinggi

Ini yang Dibahas Menteri BUMN Rini Sumarno saat Kunjungi Bukittinggi

BUKITTINGGI - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI, Rini Soemarno didampingi Gubernur Sumatera Barat,...

Payakumbuh dan STP Sahid Jakarta Kembali Tandatangani MoU

Payakumbuh dan STP Sahid Jakarta Kembali Tandatangani MoU

PAYAKUMBUH - Setelah berhasil melakukan kerjasama pada tahun 2016, Pemko Payakumbuh bersama Sekolah Tinggi Pariwisata...

Lagi Asyik Kerja, Tukang di Padang Panjang ini Temukan Granat Nanas Aktif, Nyaris jadi Korban

Lagi Asyik Kerja, Tukang di Padang Panjang ini Temukan Granat Nanas Aktif, Nyaris jadi Korban

PADANG PANJANG - Sebuah granat genggam atau granat nanas ditemukan di rumah tua milik Hasnah (63) warga Jalan Bahder...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu