berita padang - berita sumbar
headline
home berita Lima Puluh Kota

Diduga Hendak Intip Pengantin Baru, Oknum Kontraktor di 50 Kota Babak Belur Dihajar Warga

Minggu, 11 Desember 2016 - 19:46:38 WIB - 1229
Diduga Hendak Intip Pengantin Baru, Oknum Kontraktor di 50 Kota Babak Belur Dihajar Warga

PAYAKUMBUH - Diduga hendak membuat lobang untuk mengintip calon pengantin baru, seorang Oknum Kontraktor yang diketahui berinisial Y panggilan Feri (37) warga Jorong Ketinggian, Kenagarian Danguang-danguang, Kecamatan Guguak, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumbar babak belur dihajar warga di Jorong Parik Dalam, Kenagarian Taeh Baruah, Kecamatan Payakumbuh, Kabupaten Lima Puluh Kota, pada Sabtu (10/12/2016) sekitar pukul 20.00 Wib.


Dari informasi yang berhasil dihimpun, Korban Yulferianto diketahui datang ke rumah Nanda (orang tua calon pengantin perempuan. Red) untuk membuat lobang diatas loteng, disaat bersamaan pemilik rumah dan dibantu warga sekitar tengah melakukan persiapan memasak untuk persiapan pesta, karena menduga pria beristri tersebut adalah pencuri, warga berteriak, hingga Peri berhasil diamankan. Namun tidak sampai disana saja, warga yang marah langsung menghakiminya, hingga ia menderita sejumlah luka.


Atas kejadian tersebut, korban diamankan oleh petugas kepolisian, ia selanjutnya dibawa kerumah sakit dr. Adnaan WD Payakumbuh untuk menjalani pengobatan.


Sementara Nanda (47) pemilik rumah menyebutkan bahwa ia tidak pernah meminta bantuan kepada Peri untuk memanjat loteng. Ia juga mengaku mengenal keluarga dari pria beristri tersebut.


"Kejadiannya selesai Magrib, saya tidak tahu menahu. Tiba-tiba dia sudah berada di atas loteng rumah saya. Saya juga tidak pernah memintanya untuk memanjat loteng rumah saya," sebutnya Minggu Sore (11/12).


Kapolres Payakumbuh, AKBP. Kuswoto membenarkan bahwa ada seorang pria yang diamankan karena diduga akan membuat lobang di rumah salah seorang warga yang akan menggelar pesta pernikahan. Ia juga menyebutkan bahwa diduga lobang tersebut akan digunakan untuk mengintip calon pengantin baru itu.


"Memang ada seorang pria yang diamankan karena diduga akan mengintip dirumah warga yang akan menggelar pesta pernikahan. Pria yang kita amankan tersebut juga mengakui bahwa ia memang berniat mengintip dirumah tersebut," katanya.


Kapolres juga menambahkan, hingga kini tersangka yang di KTP nya tertulis berprofesi sebagai Kontraktor itu masih diamankan oleh pihak Kepolisian. (Esha Tegar/AMOI/romeo).

Berita ini bermanfaat?
sekarang juga!

Editor/Sumber: Romeo/dekadepos.com
Tag: limapuluh-kota,metro,sumatra-barat

SILAHKAN BERBAGI



BE SMART, READ MORE

Reses DPRD Padang, Warga Kuranji Minta Lahan Pemakaman

Reses DPRD Padang, Warga Kuranji Minta Lahan Pemakaman

PADANG - Tidak semua wakil rakyat mendapat sambutan di tengah masyarakat. Namun, terhadap anggota Dewan Perwakilan...

Gelar Demo di BPN,  Inilah Hasil Pertemuan Masyarakat Tigo Sandiang Padang dengan BPN

Gelar Demo di BPN, Inilah Hasil Pertemuan Masyarakat Tigo Sandiang Padang dengan BPN

PADANG - Aksi demo tuntutan Ratusan anggota Forum Tigo Sandiang ke Kantor BPN mendapat respon positif, Ketua BPN Syafri...

Razia Pekat di Payakumbuh, Ratusan Liter Tuak Disikat, 5 Orang Diamankan

Razia Pekat di Payakumbuh, Ratusan Liter Tuak Disikat, 5 Orang Diamankan

PAYAKUMBUH - Tim Penegak Perda Kota Payakumbuh kembali menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) di sejumlah tempat...

Letkol Arh Hermawansyah Dandim 0308 Pariaman yang Baru

Letkol Arh Hermawansyah Dandim 0308 Pariaman yang Baru

PARIAMAN - Walikota Pariaman Mukhlis Rahman dan Wakil Walikota Pariaman Genius Umar, menghadiri Jamuan Makan Malam dan...

Banjir Sumbar, Inilah Titik Banjir dan Longsor di 50 Kota

Banjir Sumbar, Inilah Titik Banjir dan Longsor di 50 Kota

LIMA PULUH KOTA - Bencana alam banjir dan longsor kembali melanda Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat (Sumbar)....


KOMENTAR ANDA



abs sbk kaos minang unik dan lucu