berita padang - berita sumbar
headline
home berita Olahraga

Prediksi Semen Padang FC vs Persegres Gresik United

Sabtu, 17 Desember 2016 - 06:00:37 WIB - 372
Prediksi Semen Padang FC vs Persegres Gresik United

PADANG - Semen Padang FC akan melakoni laga pamungkas kala menjamu Persegres Gresik United dalam ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Sabtu (17/12/2016) di Stadion Haji Agus Salim, live di Indosiar mulai pukul 16.00 WIB.


Partai ini wajib dimenangi Irsyad Maulana dkk. Seperti target awal Semen Padang FC, yakni bertekad menyapu bersih dua partai penutup yang keduanya di mainkan di Stadion Haji Agus Salim, Padang. Sebelumnya Kabau Sirah memastikan tiga angka saat menjamu Mitra Kukar dengan kemenangan tipis 3-2.


Tidak hanya itu, pada laga penutup sore ini juga menjadi momen penentu seputar siapa pemain yang bakal dipertahankan pada kompetisi 2017 dan pemain yang diputus kontraknya oleh manajemen.


Meski begitu, pelatih kepala Semen Padang FC, Nilmaizar menginginkan seluruh pemain bermain lepas dan tampil maksimal dan tidak memikirkan kontrak kerjasama pada musim mendatang. Pasalnya, menurut informasi dari Direktur PT Kabau Sirah Semen Padang FC (KSSP), mayoritas pemain yang ada bakal dipertahankan.


"Laga menghadapi Persegres, tiga poin tentu menjadi patokan kami. Saya telah sampaikan kepada pemain untuk bermain total dan menganggap pertandingan nanti sebagai partai final," ujar Nilmaizar.


Ia berharap seluruh pemain tidak memikirkan tentang perpanjangan kontrak karena kompetisi belum berkahir. "Kita belum lakukan finalisasi menyangkut pemain yang bertahan atau dilepas. Semua akan diputuskan setelah laga pamungkas nanti," lanjut Nil.


Meski Semen Padang FC telah dipastikan gagal merealisasikan target berada di posisi 5 besar, namun hal itu bukan menjadi alasan bagi tim urang awak untuk tidak tampil militan. Malah sebaliknya, Semen Padang FC bakal tampil seperti awal-awal kompetisi lalu. Tetap energik, atraktif, dan bermain cepat.


Nil menilai, meski saat ini Persegres berada pada papan bawah klasemen, namun ia menyebut tim tamu dipastikan tampil habis-habisan dan mematok poin di Padang. "Mereka tentu tak ingin kalah begitu saja. Intinya anak-anak jangan menganggap remeh lawan karena apa pun bisa terjadai di lapangan," jelas Nilmaizar.


Prediksi susunan pemain:


Semen Padang FC : Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Cassio de Jesus, Handi Ramdhan, Novan Setya Sasongko; Riko Simanjuntak, Vendry Movu, Muamer Svraka, Irsyad Maulana; M. Nur Iskandar, Marcel Sacramento
Pelatih : Nilmaizar


Persegres Gresik United : Satria Tama; Achmad Faris, Wismoyo Widhistio, Sasa Zecevic, Rival Jandera; Jusmadi, Oh Inkyun, Sidik Saimima, Agus Indra Kurniawan, Ghozali Siregar; Yusuf Efendi
Pelatih : Eduard Tjong

Berita ini bermanfaat?
sekarang juga!

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi
Tag: indonesia,nasional,padang,sport,sumatra-barat

SILAHKAN BERBAGI



BE SMART, READ MORE

Usung Misi dalam 24 Jam Bukittinggi Bersih, Kemen LH Salurkan Bantuan 30 Unit Becak Motor

Usung Misi dalam 24 Jam Bukittinggi Bersih, Kemen LH Salurkan Bantuan 30 Unit Becak Motor

BUKITTINGGI - Sesuai visi misi kota, dalam 24 jam kota Bukittinggi bersih, tentu memiliki konsekuensi terhadap...

Isu Nasional  di Angkat Kejaksaan Saat Sambangi Kemenag Tanah Datar

Isu Nasional di Angkat Kejaksaan Saat Sambangi Kemenag Tanah Datar

TANAH DATAR - Rabu, (18/01/2016) jajaran kejaksaan melakukan kegiatan Penyuluhan Hukum (Luhkum) Program Masyarakat Taat...

OJK Perlu Melakukan Pengawasan Ekstra Terhadap BPR

OJK Perlu Melakukan Pengawasan Ekstra Terhadap BPR

JAKARTA - Edy Sukarno, akademisi Perbanas Institute mengungkapkan OJK perlu melakukan pengawasan lebih. Pasalnya,...

Ini Tarif Baru STNK dan BPKB yang Berlaku dari 6 Januari 2017, Naik 2-3 Kali Lipat

Ini Tarif Baru STNK dan BPKB yang Berlaku dari 6 Januari 2017, Naik 2-3 Kali Lipat

NASIONAL - Pemerintah akan menerapkan tarif baru untuk pengurusan surat-surat kendaraan bermotor, baik roda dua maupun...

Inilah Aktivitas Prajurit TNI Korem 032/Wbr Habiskan Tahun 2016

Inilah Aktivitas Prajurit TNI Korem 032/Wbr Habiskan Tahun 2016

PADANG - Merayakan pergantian 2017, Prajurit TNI khususnya Jajaran Korem 032/Wirabraja lebih memilih berada di mesjid...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu