minangkabaunews berita padang berita sumbar
headline
home berita Olahraga

Prediksi Semen Padang FC vs Persegres Gresik United

Sabtu, 17 Desember 2016 - 06:00:37 WIB - 678
Prediksi Semen Padang FC vs Persegres Gresik United

PADANG - Semen Padang FC akan melakoni laga pamungkas kala menjamu Persegres Gresik United dalam ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Sabtu (17/12/2016) di Stadion Haji Agus Salim, live di Indosiar mulai pukul 16.00 WIB.


Partai ini wajib dimenangi Irsyad Maulana dkk. Seperti target awal Semen Padang FC, yakni bertekad menyapu bersih dua partai penutup yang keduanya di mainkan di Stadion Haji Agus Salim, Padang. Sebelumnya Kabau Sirah memastikan tiga angka saat menjamu Mitra Kukar dengan kemenangan tipis 3-2.


Tidak hanya itu, pada laga penutup sore ini juga menjadi momen penentu seputar siapa pemain yang bakal dipertahankan pada kompetisi 2017 dan pemain yang diputus kontraknya oleh manajemen.


Meski begitu, pelatih kepala Semen Padang FC, Nilmaizar menginginkan seluruh pemain bermain lepas dan tampil maksimal dan tidak memikirkan kontrak kerjasama pada musim mendatang. Pasalnya, menurut informasi dari Direktur PT Kabau Sirah Semen Padang FC (KSSP), mayoritas pemain yang ada bakal dipertahankan.


"Laga menghadapi Persegres, tiga poin tentu menjadi patokan kami. Saya telah sampaikan kepada pemain untuk bermain total dan menganggap pertandingan nanti sebagai partai final," ujar Nilmaizar.


Ia berharap seluruh pemain tidak memikirkan tentang perpanjangan kontrak karena kompetisi belum berkahir. "Kita belum lakukan finalisasi menyangkut pemain yang bertahan atau dilepas. Semua akan diputuskan setelah laga pamungkas nanti," lanjut Nil.


Meski Semen Padang FC telah dipastikan gagal merealisasikan target berada di posisi 5 besar, namun hal itu bukan menjadi alasan bagi tim urang awak untuk tidak tampil militan. Malah sebaliknya, Semen Padang FC bakal tampil seperti awal-awal kompetisi lalu. Tetap energik, atraktif, dan bermain cepat.


Nil menilai, meski saat ini Persegres berada pada papan bawah klasemen, namun ia menyebut tim tamu dipastikan tampil habis-habisan dan mematok poin di Padang. "Mereka tentu tak ingin kalah begitu saja. Intinya anak-anak jangan menganggap remeh lawan karena apa pun bisa terjadai di lapangan," jelas Nilmaizar.


Prediksi susunan pemain:


Semen Padang FC : Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Cassio de Jesus, Handi Ramdhan, Novan Setya Sasongko; Riko Simanjuntak, Vendry Movu, Muamer Svraka, Irsyad Maulana; M. Nur Iskandar, Marcel Sacramento
Pelatih : Nilmaizar


Persegres Gresik United : Satria Tama; Achmad Faris, Wismoyo Widhistio, Sasa Zecevic, Rival Jandera; Jusmadi, Oh Inkyun, Sidik Saimima, Agus Indra Kurniawan, Ghozali Siregar; Yusuf Efendi
Pelatih : Eduard Tjong

Berita ini bermanfaat?
sekarang juga!

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi
Tag: indonesia,nasional,padang,sport,sumatra-barat

SILAHKAN BERBAGI


BE SMART, READ MORE

KAMM Gelar Malam Apresiasi Tokoh Inspirasi Minang 2017

KAMM Gelar Malam Apresiasi Tokoh Inspirasi Minang 2017

PADANG - Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Komunitas Anak-Anak Minang (KAMM) kembali menggelar Acara Malam Apresiasi...

Choirul Huda Meninggal, Ini Kesaksian Striker Semen Padang FC Marcel Sacramento

Choirul Huda Meninggal, Ini Kesaksian Striker Semen Padang FC Marcel Sacramento

BOLA - Kiper Persela Lamongan, Choirul Huda meninggal setelah berbenturan dengan rekan setimnya, Ramon Rodrigues. Di...

Ini Penjelasan BMKG Terkait Cuaca Buruk di Sumatera Barat

Ini Penjelasan BMKG Terkait Cuaca Buruk di Sumatera Barat

PADANG - Kepala Stasiun Metereologi Minangkabau mengatakan potensi terjadinya cuaca buruk dengan curah hujan intensitas...

Innalillahi, Usai Tarik Tambang Wadir Lantas Polda Sumbar Ini Meninggal Dunia

Innalillahi, Usai Tarik Tambang Wadir Lantas Polda Sumbar Ini Meninggal Dunia

PADANG PANJANG - Kabar duka datang dari Wadir Lantas Polda Sumbar AKBP Faisal Rivai. Pria ini Meninggal dunia ketika...

Kemkominfo Akan Blokir Nomor HP yang Tak Teregistrasi dengan NIK KTP?

Kemkominfo Akan Blokir Nomor HP yang Tak Teregistrasi dengan NIK KTP?

NASIONAL - Pemerintah melalui Kementerian Kominfo (Kemkominfo) akan mewajibkan pemilik nomor telepon genggam prabayar...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu