berita padang - berita sumbar
headline
home berita Lima Puluh Kota

Sertijab, Bupati Lima Puluh Kota Irfendi Minta Pejabat Bekerja Ekstra Cepat

Rabu, 04 Januari 2017 - 20:55:52 WIB - 451
Sertijab, Bupati Lima Puluh Kota Irfendi Minta Pejabat Bekerja Ekstra Cepat

LIMA PULUH KOTA - Dalam serah terima jabatan yang di lakukan Bupati Lima Puluh Kota, Sumatera Barat Irfendi Arbi meminta seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Limapuluh Kota bekerja dengan ekstra cepat dan proaktif mencegah korupsi, kolusi dan nepotisme serta bersikap jujur, disiplin dan memberikan pengabdian terbaik.


Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi dalam sambutannya pada acara serahterima jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Limapuluh Kota dari dr. Adel Noviarman kepada dr. Tien Septino di aula dinas setempat, Rabu (4/1/2017).


"Saya minta seluruh pejabat yang dilantik maupun dikukuhkan untuk segera melakukan serahterima jabatan dan bekerja ekstra cepat dalam pembangunan dan pelayan masyarakat. Bagi pejabat yang lembek dan lalai, bisa dipastikan akan saya evaluasi," tegas Irfendi.


Ia menegaskan, ke depan tidak mau pejabat tersebut berleha-leha dan bermain-main dalam pelaksanaan pekerjaan. Sebab, sorotan terahadap ASN dewasa ini semakin ketat, termasuk pengawasan dari pemerintah pusat dan masyarakat umum.


"Kita minta seluruh pejabat dan ASN di daerah ini benar-benar bisa menunjukan prestasi kerja dan dedikasi yang tinggi. Tak kalah pentingnya mampu bersinergi dengan berbagai pihak dalam mewujudkan pembangunan dan pelayanan masyarakat," tutur Irfendi sembari meminta para abdi negara tersebut menjalin kekompakan dan kerjasama yang baik dengan berbagai pihak.


Putera Koto Tangah Simalanggang itu juga meminta seluruh OPD bekerja dengan konsep yang jelas. Agar apa yang dikerjakan dapat diukur dan memberikan manfaat bagi masyarakat dan daerah.


"Mari kita bekerja dengan baik dan iklas dalam melayani masyarakat. Sebab, tantangan ke depan lebih berat," papar Irfendi.


Lebih lanjut Irfendi juga menegaskan, agar semua pejabat di daerah ini berperan aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi, kolusi dan nepotisme serta menghindari perbuatan tercela. Selain itu mengharamkan meminta atau menerima pemberian secara langsung atau tidak langsung sesuai ketentuan berlaku.


"Disamping itu saya juga minta kita semua bersikap jujur, objektif dan akuntabel dalam melaksanakan tugas, bekerja disiplin dan memberikan pengabdian terbaik bagi daerah," pinta Irfendi. (Joli)

Berita ini bermanfaat?
sekarang juga!

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi
Tag: daerah,limapuluh-kota,sumatra-barat

SILAHKAN BERBAGI



BE SMART, READ MORE

Jembatan Siti Nurbaya Kota Padang Kembali jadi Arena Tawuran

Jembatan Siti Nurbaya Kota Padang Kembali jadi Arena Tawuran

PADANG - Diduga terlibat tawuran, tiga pemuda menggunakan sepeda motor babak belur dihajar warga Kampung Batu yang...

Waspada, Aktivitas Gempa di Laut Pesisir Sumbar Meningkat, Ini Kata BMKG

Waspada, Aktivitas Gempa di Laut Pesisir Sumbar Meningkat, Ini Kata BMKG

PADANG - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Padang Panjang merilis, aktivitas kegempaan di wilayah laut...

KPPOD : Padang Peringkat 17 dari 32 Provinsi se-Indonesia

KPPOD : Padang Peringkat 17 dari 32 Provinsi se-Indonesia

PADANG - KPPOD menggelar seminar regional dan lokakarya terbatas di Hotel Pangeran Beach Padang, Jumat lalu. KPPOD...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu