berita padang - berita sumbar
headline
home berita Pasaman barat

Musda PAN Pasaman Barat Resmi Ditutup, Inilah Lima Orang Formatur

Kamis, 19 Januari 2017 - 20:02:03 WIB - 515
Musda PAN Pasaman Barat Resmi Ditutup, Inilah Lima Orang Formatur

PASAMAN BARAT - Sempat tertunda beberapa kali, akhirnya Musda III DPD PAN Pasaman Barat ini terlaksana dengan sukses dan aman pada hari Kamis, 19 Januari 2017. Musda III DPD PAN Pasaman Barat ini dibuka secara resmi ketua DPW PAN Sumbar H. Ali Mukhni dan pada Musda ini juga dihadiri Sekretaris DPW PAN Sumbar H. Taslim, Beserta pengurus DPW yang lain Guspardi Gaus, Isa Kurniawan, Nadin Dt. Nan Panjang dan Muhayatul yang juga Ketua Pemuda Muhammadiyah Sumbar.


Ketua DPW PAN Sumbar Ali Mukhni dalam pembukaan menyampaikan MUSDA telah dilaksanakan dan Pelantikan di beberapa DPD-DPD PAN di sumatera Barat juga telah selesai sesuai dengan jargon politik Partai Amanat Nasional yaitu politik tanpa gaduh. Namun tidak hanya politik tanpa gaduh dan Sukses melaksanakan Musda ketua dpw mengharapkan PAN Pasaman Barat menang dalam pemilu 2019 Nanti.

Proses Sidang Musda PAN Pasbar tersebut dipimpin Muhayatul dan Isa kurniawan (dari DPW PAN Sumbar), DPD PAN Pasbar Muzli M.Nur, dan Stering Comite Syafrijon.


Musda DPD PAN Pasaman Barat ini menghasilkan Lima orang Formatur antaralain Basio, Dedi ihram, Dasril, H. Baharudin R. & Muzli M. Nur utusan dari DPW PAN Sumbar, kemudian Formatur secara aklamasi menyepakati H. Baharudin R sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Pasaman Barat periode 2015-2020. Musda ini di tutup oleh sekretaris DPW PAN Sumbar H. Taslim.


Taslim menyampaikan dan juga mengingatkan kepada seluruh anggota fraksi PAN Pasaman Barat bahwa fraksi adalah etalase partai, maka sikap dan kinerja fraksi sangat mempengaruhi pandangan masyarakat terjadap partai, serta mampu melayani masyarakat dan memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan cerdas.


Fraksi PAN harus membuka diri seluas luasnya kepada masyarakat sebagai penyambung lidah masyarakat itu sendiri. Dengan kinerja yang baik itu besar harapan kita apa yg menjadi target Fraksi akan menjadi bagian untuk mewujudkan kemenagan PAN tahun 2019.


Kepada Ketua Terpilih beserta Tim formatur, H. Taslim mengingatkan Supaya mengakomodir semua kader-kader dan menempatkan mereka pada posisi yg sesuai dengan potensi yang mereka miliki.
Ketua Terpilih & formatur tepilih di minta untuk menyusun struktur lengkap pengurus DPD PAN Kabupaten Pasaman Barat dan segera melaksanakan pelantikan. (RI)

Berita ini bermanfaat?
sekarang juga!

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi
Tag: pasaman-barat,sumatra-barat

SILAHKAN BERBAGI


BE SMART, READ MORE

Setelah Sewindu Berpuasa, Padang Kembali Raih Adipura

Setelah Sewindu Berpuasa, Padang Kembali Raih Adipura

PADANG - Adipura sudah lama diidam-idamkan Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Sebab, sewindu (delapan tahun) lamanya...

Jelang Musda, Partai Demokrat Kukuhkan PDRI Jadi Sayap Politik

Jelang Musda, Partai Demokrat Kukuhkan PDRI Jadi Sayap Politik

PAYAKUMBUH - Partai Demokrat melangsungkan pengukuhan sayap kanan menjelang dilakukannya Musyawarah Partai Demokrat...

Copet Beraksi Saat Upacara Bendera di Bukittinggi

Copet Beraksi Saat Upacara Bendera di Bukittinggi

BUKITTINGI - Upacara kenegaraan di lapangan Wirabraja Kota Bukittinggi, Kamis (17/8/2017) dalam memperingati Hari Ulang...

Satu Unit Rumah Terbakar di Air Camar Padang

Satu Unit Rumah Terbakar di Air Camar Padang

PADANG - Satu unit rumah milik Efendi (50) buruh warga Air Camar, Kecamatan Padang Timur, kota Padang, Kota Padang...

Gubernur Sumbar Belum Hadir, Pembukaan Kejurnas Karate PPLP Molor

Gubernur Sumbar Belum Hadir, Pembukaan Kejurnas Karate PPLP Molor

PADANG - Pembukaan Kejurnas Karate antar PP LP/D dan sentra olahraga di GOR Prayoga Padang, seharusnya sudah dibuka...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu