minangkabaunews berita padang berita sumbar
headline
home berita Padang

Ketua DPC PPP Pariaman Kembalikan Formulir Genius Umar

Selasa, 11 Juli 2017 - 15:36:13 WIB - 515
Ketua DPC PPP Pariaman Kembalikan Formulir Genius UmarGenius Umar mengembalikan formulir ke DPC PPP Pariaman yang diterima oleh Sekretartis DPC PPP Pariaman

PARIAMAN - Wakil Walikota Pariaman Genius Umar, mengembalikan formulir cawako dan cawawako PPP Pariaman. Pengembalian dilakukan sehari menjelang penutupan pengembalian formulir, Ahad (9/7/2017).

Senin (10/7/2017) adalah hari terakhir pengembalian formulir cawako dan cawako Padang Pariaman yang mendaftar melalui PPP untuk mengikuti Pilkada Pariaman tahun depan.

Pendaftaran yang dimulai dari 19 Juni 2017 ini, ditutup dengan Balon Wako dan Wawako yang mengembalikan formulir pendaftaran yang telah mengambil berkas adalah Genius Umar , Asmi, Zalman Zaunit dan Azwir Amir.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPC PPP Kota Pariaman Mulyadi, yang didampingi Sekretarisnya Ferizal Efendi dan Anggota DPC lainya, menerima kedatangan Asmi dan Genius Umar bersama relawannya tidak berselang lama.

"Hari ini DPC PPP menutup pendaftaran bagi Balon Wako dan Wawako yang nanti akan diusung oleh Partai berlambang Kabah ini, dan hal ini merupakan bagian dari mekanisme dari persyaratan Partai Politik untuk mengusung calon Walikota dan Wakil Walikota," tuturnya.

Ia juga menambahkan setelah pemeriksaan berkas, dilanjutkan dengan menyelenggarakan rapat pleno dan akan berkonsultasi dengan DPP PPP pusat, karena keputusan untuk menentukan calon adalah kebijakan DPP PPP pusat.

Genius Umar mengatakan ketika menyerahkan berkas ke DPC PPP mengingatkan dirinya pada tahun 2013 yang lalu, dimana ia mendaftarkan diri ke DPC PPP menjadi calon wakil walikota Pariaman mendamping Mukhlis Rahman.

"Alhamdulillah,.. kita berhasil mewujudkan hal tersebut, dan kini, kami mengulangi hal itu lagi untuk dapat diusung kembali oleh PPP," tukasnya.

Lanjut Genius kedepan ia komit untuk memajukan Kota Pariaman, sesuai dengan apa yang DPC PPP inginkan." kami berharap untuk dapat bersama-sama memajukan dan mengembangkan Kota Pariaman lebih baik dari sebelumnya," tukasnya.

Pada kesempatan ini, Genius Umar menyerahkan berkas pendaftaran Balon Wako dan Wawako yang diusung oleh PPP kepada Sekretaris DPC PPP Kota Pariaman Ferizal Efendi, yang disaksikan Ketua dan Pengurus DPC PPP dan Relawan Genius Umar yang datang. (rel/warman)

Berita ini bermanfaat?
sekarang juga!

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi
Tag: aspirasi,daerah,metro,pariaman,pilkada,politik,sumatra-barat

SILAHKAN BERBAGI


BE SMART, READ MORE

Anggota DPR RI Hadiri Donor Darah Massal di Banuhumpu Agam

Anggota DPR RI Hadiri Donor Darah Massal di Banuhumpu Agam

AGAM - Memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan masyarakat Banuhampu, Agam, Sumatera Barat (Sumbar), bekerja...

Presiden Jokowi Minta Setya Novanto Hormati Proses Hukum

Presiden Jokowi Minta Setya Novanto Hormati Proses Hukum

JAKARTA - Presiden Joko Widodo meminta Ketua DPR Setya Novanto untuk menghormati proses hukum yang ada. "Saya...

Fredrich Akan Mempolisikan Pembuat Meme yang Melecehkan Setya Novanto

Fredrich Akan Mempolisikan Pembuat Meme yang Melecehkan Setya Novanto

NASIONAL - Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi tetap akan mempolisikan pembuat meme yang menghina kliennya....

Ops Zebra 2017, Satuan Lantas Polres Tanah Datar Bakal Gelar Razia Gadang

Ops Zebra 2017, Satuan Lantas Polres Tanah Datar Bakal Gelar Razia Gadang

TANAH DATAR - Dalam rangka meningkatkan kepatuhan berlalulintas kepada pengguna kendaraan bermotor, baik pribadi maupun...

Pertahankan Bukti Perjalanan Bangsa, Bukittinggi Gelar Lomba Arsip Bersejarah

Pertahankan Bukti Perjalanan Bangsa, Bukittinggi Gelar Lomba Arsip Bersejarah

BUKITTINGGI - Upaya mengumpulkan, menyelamatkan dan melestarikan arsip bernilai sejarah daerah, Pemerintah Kota...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu