minangkabaunews berita padang berita sumbar
headline
home berita Bola

Hadapi Sriwijaya FC, Rekrutan Anyar Semen Padang FC Muchlis Hadi Ning Berpeluang Dimainkan

Kamis, 10 Agustus 2017 - 13:13:39 WIB - 456
Hadapi Sriwijaya FC, Rekrutan Anyar Semen Padang FC Muchlis Hadi Ning Berpeluang DimainkanRekrutan Anyar Semen Padang FC Muchlis Hadi Ning

BOLA - Rekrutan anyar Semen Padang FC Muchlis Hadi Ning berpeluang menjalani debutnya saat menghadapi Sriwijaya FC, Jumat (11/8) malam WIB, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring bila pemain tersebut bisa beradaptasi cepat dengan tim.


Muchlis didatangkan ke Semen Padang FC dengan status pinjaman dari Bhayangkara FC. Mantan pemain timnas Indonesia U-19 itu direncanakan bergabung dengan tim di Palembang. Skuat Semen Padang FC hari ini bertolak ke Palembang dengan kekuatan 18 pemain.


"Insya Allah Muchlis akan menambah kekuatan kami, mempertajam lini depan. Dia akan bergabung di Palembang. Mudah-mudahan dia bisa dimainkan. Tapi semua tergantung pelatih [Nilmaizar], apakah dia sudah siap dimainkan atau tidak," ujar manajer tim Win Bernadino, Kamis (10/8/2017).


Manajemen juga kemarin telah mengontrak dua pemain muda, Ibrahim Sanjaya dan Sayyid Sutan. Semen Padang FC memang tidak jor-joran mendatangkan pemain anyar di putaran kedua.


Mengenai status Muchlis sebagai pemain pinjaman, Win menyatakan, hal itu berkaitan dengan kondisi keuangan tim, sehingga manajemen tidak jor-joran belanja pemain di putaran kedua.


Selain biaya operasional di Liga 1 dianggap cukup tinggi, kontribusi rating TV untuk klub juga belum ada. Kendati demikian, mereka tetap akan mendatangkan pemain baru.


"Ini alasan yang krusial sebenarnya. Perusahaan ini saat ini juga sudah mandiri. Dana sponsor pun masih belum mampu menutupi kebutuhan yang ada," jelas Win.


"Kami tetap menambah pemain. Memang kemarin ada dua pemain incaran, tapi karena ada permintaan dari pelatih, akan ada tiga sampai empat pemain yang akan masuk. Kami butuh bek kanan dan gelandang bertahan yang matang, serta siap pakai," jelasnya. (gl)


Berikut daftar pemain yang diboyong ke Palembang:


Jandia Eka Putra, Muhammad Ridwan, Hengki Ardiles, Agung Prasetyo, Cassio de Jesus, Rudi, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Marcel Sacramento, Riko Simanjuntak, Handi Ramdhan, Muhammad Ridwan, Boas Atururi, Novrianto, Finno Andrianas, Ko Jae-sung, Adi Nugroho, Tambun Naibaho.

Berita ini bermanfaat?
sekarang juga!

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi
Tag: bola,indonesia,nasional,semen-padang-fc,sport,sumatra-barat

SILAHKAN BERBAGI


BE SMART, READ MORE

Video Viral: Anggota TNI Berkelahi dengan Pengemudi Mazda

Video Viral: Anggota TNI Berkelahi dengan Pengemudi Mazda

VIDEO - Video seorang anggota TNI AL berkelahi di jalan dengan pengemudi mobil viral di media sosial. Markas Besar TNI...

Besok Ketua PP Muhammadiyah Goodwill Zubir Hadiri Rapimwil di Lakitan Pessel

Besok Ketua PP Muhammadiyah Goodwill Zubir Hadiri Rapimwil di Lakitan Pessel

PADANG - PW Muhammadiyah Sumbar akan mengadakan Rapat Pimpinan (RAPIM) Muhammadiyah se-Sumbar di Gedung Kompleks...

Hingga Senin (9/10), 15 Negara Sudah Memastikan Tiket ke Piala Dunia 2018

Hingga Senin (9/10), 15 Negara Sudah Memastikan Tiket ke Piala Dunia 2018

BOLA - Piala Dunia 2018 sampai hari ini Senin (9/10/2017) sudah meloloskan sebanyak 15 negara termasuk tuan rumah...

PKPU Pariaman Launching Tahapan dan Maskot Pilkada 2018

PKPU Pariaman Launching Tahapan dan Maskot Pilkada 2018

PARIAMAN - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Wahyu Setiawan me-launching Tahapan Pemilihan (Pilkada) Kota Pariaman...

Ryan Hidayat Terpilih Jadi Ketua DPD IMM Sumbar 2018-2020

Ryan Hidayat Terpilih Jadi Ketua DPD IMM Sumbar 2018-2020

PADANG - Musda XXII Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sumbar memilih Ryan Hidayat sebagai Ketua Umum DPD IMM Sumbar...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu