minangkabaunews berita padang berita sumbar
headline
home berita Tanah Datar

Giat ini Terus Digalakkan Kasat Lantas Polres Tanah Datar Untuk Mempertahankan Rasa Solidaritas

Jumat, 08 September 2017 - 17:37:28 WIB - 562
Giat ini Terus Digalakkan Kasat Lantas Polres Tanah Datar Untuk Mempertahankan Rasa SolidaritasKasat Lantas Polres Tanah Datar AKP. Yulandi saat menjengguk anggotanya yang sedang sakit

TANAH DATAR - Kasat Lantas Polres Tanah Datar AKP.Yulandi Rusadi, SH bersama jajarannya mengelar kunjungan ke rumah salah seorang anggotanya yang sakit.

Giat pada Jumat (8/09/2017) tersebut adalah dalam rangka memberikan semangat, dorongan dan motivasi kepada anggota Satlantas bernama Bripda Agung yang beberapa waktu lalu sempat dirawat di Rumah Sakit akibat terkena penyakit Stroke.

"Giat seperti ini harus terus dilakukan sebagai wujud solidaritas, kepedulian dan rasa empati terhadap sesama rekan di Satuan Lalu Lintas. Diharapkan ini dapat mempererat silaturahmi dan kekeluargaan semua personel dijajaran kita, " ujar AKP. Yulandi.

Dikatakan Yulandi bahwa sebelumnya Kapolres AKBP. Bayuaji juga telah melakukan kunjungan saat Bipda Agung dirawat intensif di Rumah sakit kota Bukittinggi.

Pada giat tersebut Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Datar yang langsung di pimpin AKP. Yulandi mengajak jajarannya mengelar doa bersama, memohon kesembuhan Bripda Agung agar bisa bertugas seperti biasa.

"Hal yang harus terus kita pertahankan di kesatuan ini adalah "sakik samo sakik sanang samo sanang (red*merasakan bersama penderitaan dan kegembiraan), harus terus kita tanamkan didalam jiwa seluruh personel kepolisian, khususnya Satuan yang saat ini saya pimpin, " tutur Perwira pertama yang dikenal mempunyai jiwa sosial yang tinggi ini.

Turut hadir pada kesempatan itu Kanit Regident Iptu. Isa Fajar Karuniawati, Sik, KBO Lantas Ipda Irwan, Kanit Laka Ipda. Gusmanto, SH, MH, dan puluhan personel Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Datar. (romeo)

Berita ini bermanfaat?
sekarang juga!

Editor/Sumber: romeo
Tag: pos-polisi,sumatra-barat,tanah-datar

SILAHKAN BERBAGI


BE SMART, READ MORE

Hujan Badai Terjang Padang, BMKG Minta Warga Waspada

Hujan Badai Terjang Padang, BMKG Minta Warga Waspada

PADANG - Hujan badai menerjang Kota Padang, Akibatnya satu pohon tumbang dan kabel listrik yang menutup akses jalan di...

Pelarian Berakhir, Setnov Alami Kecelakaan Tunggal, Ini Kata Penasehat Hukum

Pelarian Berakhir, Setnov Alami Kecelakaan Tunggal, Ini Kata Penasehat Hukum

JAKARTA - Ketua DPR RI Setya Novanto mengalami kecelakaan lalulintas tunggal di sebuah jalan yang belum diketahui dan...

Presdir PT Laga Pratama Rasakan Manfaat Besar TP4D Kejari Tanah Datar

Presdir PT Laga Pratama Rasakan Manfaat Besar TP4D Kejari Tanah Datar

TANAH DATAR - Pembangunan Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), IAIN Batusangkar, Tanah Datar, Sumbar,...

Wartawan Senior Bukittinggi, Hirwandi Imam Terbaring di ICU

Wartawan Senior Bukittinggi, Hirwandi Imam Terbaring di ICU

BUKITTINGGI - Wartawan senior anggota PWI Provinsi Sumatera Barat yang masih aktif di Harian Singgalang, dan yang juga...

Malam Ini, Longsor Tutupi Akses Jalan Baso Agam Menuju Batusangkar

Malam Ini, Longsor Tutupi Akses Jalan Baso Agam Menuju Batusangkar

AGAM - Bencana longsor menerjang sarana jalan penghubung Baso menuju Batusangkar di Jorong Batu Taba, Nagari Koto...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu