minangkabaunews berita padang berita sumbar
headline
home berita Tanah Datar

Rekor Baru, Sertijab Terbesar Digelar Polres Tanah Datar

Jumat, 08 September 2017 - 18:20:31 WIB - 525
Rekor Baru, Sertijab Terbesar Digelar Polres Tanah DatarUpacara Sertijab terbesar dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Datar AKBP.Bayuaji Yudha Prajas, SH.

TANAH DATAR – Serah Terima Jabatan (Sertijab), Jumat (8/9/2017) di lingkungan Polres Tanah Datar, mengelar sertijab terbesar, di Jajaran Polres Tanah Datar. Upacara Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP.Bayuaji Yudha Prajas, SH.

Diantara pejabat yang di gelar Sertijabnya adalah, AKP Perial dari Kasat Sabhara manjadi Kabag Ops Polres Sawah Lunto. Iptu Sahnimar dari Wakapolsek Lima Kaum menjadi Kapolsek Sungayang. Iptu Desneri dari Wakapolsek Sungai Tarab menjadi Kapolsek Pariangan. Dan Iptu KL Toruan dari Paur Humas menjadi Kasubbag Humas Bag Ops.

Kemudian, Kompol Masykur dari Kabag Ops mutasi ke Polda Sumbar digantikan Kompol Yon Hendri dari Polres Sawah Lunto. AKP Anton Luter dari Kasatreskrim mutasi ke Polres Lima Puluh Kota digantikan AKP Edwin dari Polres Solok.

Berikutnya, AKP Jhon Hesirwan Bot dari Kapolsek Lintau Buo mutasi ke Kasat Sabhara digantikan AKP Nasrul dari Padang Pariaman. AKP Alyusri dari Kasat Narkoba mutasi ke Kasubbag Bin Ops digantikan AKP Syafrinal.

Dan, AKP Teguh Prayito dari Kasat Intelkam Polres Dharmasraya mutasi ke Kapolsek Rambatan. Akp Irwan dari Kapolsek Sungayang mutasi ke Polda Sumbar. AKP Syafril dari Kapolsek Pariangan mutasi ke Kasubbag Dal Ops.

Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas mengatakan Sertijab dilakukan untuk memenuhi kebutuhan organisasi guna memberdayakan kinerja Polres Tanah Datar dengan memahami beban tugas dan tanggung jawab kedepan semakin kompleks, akibat derasnya arus globalisasi dan kemajuan ilmu pengetahuan.

"Serah terima jabatan ini merupakan pembinaan karir, meningkatkan kemampuan pejabat, alih generasi dan penyegaran dan promosi jabatan, dan saya berharap bisa lebih baik dalam rangka untuk meningkatkan Kamtibmas," ucap Kapolres AKBP Bayuaji Yudha Prajas.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Bayuaji Yudha Prajas menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah menjalankan tugas dengan baik di Polres Tanah Datar dan selamat bertugas di tempat yang baru bagi pindah dari Polres Tanah Datar.

Saya berpesan untuk selalu menjalankan tugas dengan baik, dan khusus kepada pejabat yang baru diucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan untuk melaksanakan tugas di Polres Tanah Datar, " tutup AKBP. Bayuaji (romeo/put)

Berita ini bermanfaat?
sekarang juga!

Editor/Sumber: romeo
Tag: pos-polisi,sumatra-barat,tanah-datar

SILAHKAN BERBAGI


BE SMART, READ MORE

Menpora Imam Nahrawi Beri Kuliah Umum di STIE Sumbar Pariaman

Menpora Imam Nahrawi Beri Kuliah Umum di STIE Sumbar Pariaman

PARIAMAN - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Imam Nahrawi, berikan Kuliah Umum dalam bentuk Seminar Nasional...

TA 2017 Hampir Berakhir, Bupati Padang Pariaman Minta Kepala OPD Penuhi Lima Target

TA 2017 Hampir Berakhir, Bupati Padang Pariaman Minta Kepala OPD Penuhi Lima Target

PADANG PARIAMAN - Menyikapi hampir berakhirnya Tahun Anggaran 2017, Bupati Ali Mukhni meminta OPD mencapai lima target...

Malam Ini, Longsor Tutupi Akses Jalan Baso Agam Menuju Batusangkar

Malam Ini, Longsor Tutupi Akses Jalan Baso Agam Menuju Batusangkar

AGAM - Bencana longsor menerjang sarana jalan penghubung Baso menuju Batusangkar di Jorong Batu Taba, Nagari Koto...

Mantan Kadis PU Asmi Ajukan Gugatan Praperadilan Terhadap Kejari Pariaman, Berikut Komentar PH Asmi

Mantan Kadis PU Asmi Ajukan Gugatan Praperadilan Terhadap Kejari Pariaman, Berikut Komentar PH Asmi

PARIAMAN - Mantan Kadis PU Padang Pariaman, Asmi mengajukan gugatan praperadilan terhadap Kejari Pariaman ke Pengadilan...

Tekan Inflasi, Distribusi LPG 3 Kg di Padang Kembali Dipetakan

Tekan Inflasi, Distribusi LPG 3 Kg di Padang Kembali Dipetakan

PADANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Padang, Pertamina dan Hiswana Migas (Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu