minangkabaunews berita padang berita sumbar
headline
home berita Tanah Datar

Rekor Baru, Sertijab Terbesar Digelar Polres Tanah Datar

Jumat, 08 September 2017 - 18:20:31 WIB - 365
Rekor Baru, Sertijab Terbesar Digelar Polres Tanah DatarUpacara Sertijab terbesar dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Datar AKBP.Bayuaji Yudha Prajas, SH.

TANAH DATAR – Serah Terima Jabatan (Sertijab), Jumat (8/9/2017) di lingkungan Polres Tanah Datar, mengelar sertijab terbesar, di Jajaran Polres Tanah Datar. Upacara Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP.Bayuaji Yudha Prajas, SH.


Diantara pejabat yang di gelar Sertijabnya adalah, AKP Perial dari Kasat Sabhara manjadi Kabag Ops Polres Sawah Lunto. Iptu Sahnimar dari Wakapolsek Lima Kaum menjadi Kapolsek Sungayang. Iptu Desneri dari Wakapolsek Sungai Tarab menjadi Kapolsek Pariangan. Dan Iptu KL Toruan dari Paur Humas menjadi Kasubbag Humas Bag Ops.


Kemudian, Kompol Masykur dari Kabag Ops mutasi ke Polda Sumbar digantikan Kompol Yon Hendri dari Polres Sawah Lunto. AKP Anton Luter dari Kasatreskrim mutasi ke Polres Lima Puluh Kota digantikan AKP Edwin dari Polres Solok.


Berikutnya, AKP Jhon Hesirwan Bot dari Kapolsek Lintau Buo mutasi ke Kasat Sabhara digantikan AKP Nasrul dari Padang Pariaman. AKP Alyusri dari Kasat Narkoba mutasi ke Kasubbag Bin Ops digantikan AKP Syafrinal.


Dan, AKP Teguh Prayito dari Kasat Intelkam Polres Dharmasraya mutasi ke Kapolsek Rambatan. Akp Irwan dari Kapolsek Sungayang mutasi ke Polda Sumbar. AKP Syafril dari Kapolsek Pariangan mutasi ke Kasubbag Dal Ops.


Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas mengatakan Sertijab dilakukan untuk memenuhi kebutuhan organisasi guna memberdayakan kinerja Polres Tanah Datar dengan memahami beban tugas dan tanggung jawab kedepan semakin kompleks, akibat derasnya arus globalisasi dan kemajuan ilmu pengetahuan.


"Serah terima jabatan ini merupakan pembinaan karir, meningkatkan kemampuan pejabat, alih generasi dan penyegaran dan promosi jabatan, dan saya berharap bisa lebih baik dalam rangka untuk meningkatkan Kamtibmas," ucap Kapolres AKBP Bayuaji Yudha Prajas.


Pada kesempatan tersebut, AKBP Bayuaji Yudha Prajas menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah menjalankan tugas dengan baik di Polres Tanah Datar dan selamat bertugas di tempat yang baru bagi pindah dari Polres Tanah Datar.


Saya berpesan untuk selalu menjalankan tugas dengan baik, dan khusus kepada pejabat yang baru diucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan untuk melaksanakan tugas di Polres Tanah Datar, " tutup AKBP. Bayuaji (romeo/put)

Berita ini bermanfaat?
sekarang juga!

Editor/Sumber: romeo
Tag: pos-polisi,sumatra-barat,tanah-datar

SILAHKAN BERBAGI


BE SMART, READ MORE

Wawasan Kebangsaan dan Nalar yang Terus Memudar

Wawasan Kebangsaan dan Nalar yang Terus Memudar

Oleh Riyan Betra Delza -- Banyak kalangan mulai mempermasalahkan mengapa sekarang ini begitu banyak pemahaman kelompok...

Breaking News: Gempa 6,2 SR Hoyak Mentawai Tengah Malam, Guncangannya Terasa Kuat di Padang

Breaking News: Gempa 6,2 SR Hoyak Mentawai Tengah Malam, Guncangannya Terasa Kuat di Padang

PADANG - Gempa tektonik 6,2 SR mengguncang Kabupaten Mentawai, Sumatera Barat (Sumbar) dan sekitarnya, (1/9/2017)...

Banjir Padang, Satu Orang Hanyut

Banjir Padang, Satu Orang Hanyut

PADANG - Banjir menerjang sebagian wilayah Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu sore (9/9/2017) sekitar pukul 16.00 Wib....

PMI Kota Bukittinggi Beri Bantuan kepada Korban Kebakaran di Sungai Pua

PMI Kota Bukittinggi Beri Bantuan kepada Korban Kebakaran di Sungai Pua

BUKITTINGGI - Ketua PMI Kota Bukittinggi Chairunnas didampingi Kepala Markas Ahmad Jais dan Akmal Musyarif saat...

Meriahkan Tahun Baru Islam, Pariaman Helat Pentas Seni Islami

Meriahkan Tahun Baru Islam, Pariaman Helat Pentas Seni Islami

PARIAMAN Setelah menggelar malam semarak tahun baru islam dengan Pawai Obor dan Tabligh Akbar, pada paginya Pemko....


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu