minangkabaunews berita padang berita sumbar
headline
home berita Pariaman

Pariaman Serahkan 7 SK CPNS kepada Penyuluh Pertanian

Senin, 11 September 2017 - 19:00:01 WIB - 215
Pariaman Serahkan 7 SK CPNS kepada Penyuluh PertanianWawako serahkan SK CPNS kepada 7 orang Penyuluh pertanian di lingkungan Pemko Pariaman

PARIAMAN - Wakil Walikota Pariaman Genius Umar serahkan SK CPNS kepada tujuh orang Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu (THLTB) Penyuluh Pertanian di Halaman Balaikota Pariaman, Senin (11/9)


Ke tujuh orang ASN tersebut terdiri dari lima orang dari golongan tiga (III) dan dua orang dari golongan dua (II). Sejak tanggal 1 Juni 2017 resmi menjadi CPNS Pemerintah Kota Pariaman berdasarkan SK nomor 813/123/KEP/WAKO-2017 dan SK nomor 813/124/KEP/WAKO-2017 tertanggal 16 Agustus 2017.


Dalam sambutannya Wakil Walikota Pariaman Genius Umar mengatakan kepada penerima SK untuk tetap disiplin dalam berkerja dan terus meningkatkan kinerjanya.


"Pada hari ini Pemerintah Kota Pariaman menyerahkan SK CPNS kepada tenaga penyuluh pertanian, saya berharap dengan diterimanya SK CPNS ini para penyuluh lebih rajin lagi dalam bekerja dan meningkatkan kinerja nya sesuai dengan tugas pokok dan fungsi sebagai tenaga fungsional penyuluh pertanian," ujarnya.


Sementara itu Kabid Mutasi dan Informasi BKPSDM Kota Pariaman Eriantoni mengatakan bahwa kelima orang CPNS dari golongan tiga sudah bekerja selama 7 tahun 9 bulan dan dua orang golongan dua sudah bekerja selama 10 tahun 9 bulan.


Menanggapi isu yang beredar di media sosial baru-baru ini mengenai penerimaan formasi CPNS untuk Pemerintah Kota Pariaman menurut Eriantoni hal tersebut tidak benar.


"Pemerintah Kota Pariaman telah mengajukan pengusulan kebutuhan ASN tahun 2017 kepada Kemen PAN sebanyak 177 orang untuk empat SOPD yakni Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan Olahraga serta Dinas PU dan Tata Ruang. Namun sampai saat ini penerimaan CPNS daerah seluruh provinsi dan kabupaten/kota masih diberlakukan moratorium kecuali Provinsi Kalimantan Utara," tegasnya. (rel/warman)

Berita ini bermanfaat?
sekarang juga!

Editor/Sumber: Ikhlas Bakri
Tag: daerah,pariaman,sumatra-barat

SILAHKAN BERBAGI


BE SMART, READ MORE

Pembangunan Monumen PDRI Disepakati Untuk Dilanjutkan

Pembangunan Monumen PDRI Disepakati Untuk Dilanjutkan

LIMAPULUH KOTA - Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Nasrul Abit lakukan rapat dengan tim fasilitasi pembangunan...

Sebagian Sumbar Diguyur Hujan Malam Ini

Sebagian Sumbar Diguyur Hujan Malam Ini

PADANG - Sebagian kawasan di Pasaman Barat, Pesisir Selatan, Kabupaten Solok, Agam dan sekitarnya diperkirakan dilanda...

Diduga Gelapkan Raskin, Kepala Jorong di 50 Kota Dipecat

Diduga Gelapkan Raskin, Kepala Jorong di 50 Kota Dipecat

LIMA PULUH KOTA - Puluhan warga kurang mampu di jorong Manggunai Tinggi, Nagari Ampalu, Kecamatan Lareh Sago Halaban,...

Gempa Laut 3,6 SR Guncang Pesisir Selatan

Gempa Laut 3,6 SR Guncang Pesisir Selatan

PESISIR SELATAN -- Gempa tektonik dengan berkekuatan kecil melanda Kabupaten Pessel, Sumatera Barat dini hari tadi,...

 Indonesia Salurkan 20 Sapi Kurban untuk Pengungsi Rohingya di Myanmar

Indonesia Salurkan 20 Sapi Kurban untuk Pengungsi Rohingya di Myanmar

SITTWE, MYANMAR - Misi kemanusiaan kali ini lebih beresiko dan mendebarkan, demikian tutur Shofa, tim kemanusiaan...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu