minangkabaunews berita padang berita sumbar
headline
home berita Bola

Liga 1: Prediksi Semen Padang FC vs Barito Putera

Senin, 25 September 2017 - 04:13:59 WIB - 481
Liga 1: Prediksi Semen Padang FC vs Barito PuteraRiko Simanjuntak, Semen Padang FC

BOLA - Pekan ke-26 Liga 1 2017 Gojek Traveloka 2017, tuan rumah Semen Padang FC mencoba bangkit kala menjamu Barito Putera yang akan berlangsung dari stadion H Agus Salim, Padang Senin (25/9/2017) Pukul.18.30 WIB .

Semen Padang FC melanjutkan tren negatif kala dipaksa menyerah 1-0 dari tuan rumah Persiba Balikpapan, Kamis (21/09/17) lalu, ini menjadi catatan serius Manajemen Semen Padang FC untuk ke depannya. Kekalahan ini membuat Kabau Sirah tercatat sudah tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan beruntun.

Hal itu juga yang membuat posisi tim kini harus tertahan di peringkat 14 klasemen sementara dengan koleksi 28 poin. Semen Padang FC hanya unggul enam poin dari Perseru Serui yang berada di zona degradasi.

Selalu gagal memetik kemenangan di tujuh pertandingan terakhir, termasuk diantaranya dua kekalahan ketika bermain di kandang jadi catatan serius manajemen Kabau Sirah.

BACA JUGA: Zona Degradasi Menghantui, Semen Padang FC Siap Jamu Barito Putra

"Yang pasti ini menjadi catatan serius untuk menghadapi sembilan laga ke depan. Manajemen melalui manajer terus berdiskusi dengan tim pelatih mencari solusi terbaik. Selain itu Manajer juga diskusi dengan pemain terkait langkah ke depan," kata manajer Semen Padang FC, Win Bernadino.

Sementara Barito Putera yang sempat tak terkalahkan dalam tiga laga diantaranya menang back to back dikirim kembali ke bumi setelah kalah dari juru kunci Persegres. Laskar Antasari juga gagal bangkit di laga terakhirnya setelah ditahan Persipura dengan skor 1-1. Ini membawa anak asuh Jacksen Tiago masih berada diposisi 8 dengan 35 poin.

So kedua tim tentu ingin kembali ke jalur kemenangan dalam laga ini dimana Semen Padang FC akan kembali mengandalkan Marcel di depan dengan dukungan dari Irsyad Maulana dan Riko Simanjuntak yang punya kecepatan dari sayap sedang Elvis menemani Ko jae sung dan Vendry Mofu dilapangan tengah.

Barito Putra berharap pada Willian Lira sebagai targetman tunggal dengan dukungan dari sang kapten yang baru Ultah, Rizki Pora dan Douglas dengan Syahroni dan Paulo membantu pergerakan playmaker Cordoba di lapangan tengah.

Prediksi susunan pemain kedua tim:

Semen Padang FC: Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Cassio de Jesus, Agung Prasetyo, Novan Setya; Vendry Mofu, Elvis Harewan, Ko Jae-sung; Riko Simanjuntak, Marcel Sacramento, Irsyad Maulana. Pelatih: Nilmaizar

Barito Putera: Aditya Harlan; Aaron Evans, Dandi Maulana, Seftia Hadi, Ambrizal; Syahroni, Paulo Sitanggang; Cordoba, Douglas Packer, Rizki Pora; Willian Lira. Pelatih : Jacksen Tiago

(bb)

Berita ini bermanfaat?
sekarang juga!

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi
Tag: bola,indonesia,nasional,semen-padang-fc,sport,sumatra-barat

SILAHKAN BERBAGI


BE SMART, READ MORE

Gempa Laut 4,2 SR Guncang Nias Selatan Sumut

Gempa Laut 4,2 SR Guncang Nias Selatan Sumut

NIAS SELATAN -- Gempa laut berkekuatan 4,2 Skala Richter (SR) mengguncang Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara...

Nil Maizar Didepak Semen Padang FC, Ini Komentar Indra Sjafri

Nil Maizar Didepak Semen Padang FC, Ini Komentar Indra Sjafri

BOLA - Manajemen Semen Padang FC secara resmi memecat Nil Maizar sebagai arsitek tim berjulukan Kabau Sirah tersebut....

Inilah 7 Pekerjaan Seru dan Menjanjikan Buat Generasi Millennial

Inilah 7 Pekerjaan Seru dan Menjanjikan Buat Generasi Millennial

LIFESTYLE - Dengan perkembangan teknologi saat ini, kesempatan kerja semakin luas tercipta. Tak perlu menunggu lowongan...

Terobos Lampu Merah Sianik Pariaman, Xenia Tabrak Motor Hingga Terseret Sejauh 20 Meter

Terobos Lampu Merah Sianik Pariaman, Xenia Tabrak Motor Hingga Terseret Sejauh 20 Meter

PARIAMAN - Sebuah Mobil Daihatsu Xenia menabrak kendaraan roda dua, Mobil itu menabrak motor Mio yang sedang berhenti...

Warga Jorong Nenan Limapuluh Kota Demo, Tuntut DPRD dan Pemkab Perbaiki Jalan Rusak

Warga Jorong Nenan Limapuluh Kota Demo, Tuntut DPRD dan Pemkab Perbaiki Jalan Rusak

LIMAPULUH KOTA - Puluhan warga Jorong Nenan, Kenagarian Maek, Kabupaten Limapuluh Kota, Provinsi Sumatera Barat...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu