minangkabaunews berita padang berita sumbar
headline
home berita Bola

Liga 1: Prediksi Semen Padang FC vs Madura United

Jumat, 06 Oktober 2017 - 06:14:25 WIB - 321
Liga 1: Prediksi Semen Padang FC vs Madura UnitedSemen Padang FC vs Madura United

BOLA - Pekan ke-28 akan menyuguhkan laga sengit yang mempertemukan Semen Padang FC kontra Madura United di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Jumat (6/10/2017) pukul 18:30 WIB.


Semen Padang FC yang musim sebelumnya tampil apik dan sempat lolos ke babak semi-final Piala Presiden 2017, musim ini justru gagal menunjukkan permainan yang konsisten. Hasilnya saat ini mereka harus puas berada di posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 28 poin, hasil dari 7 kemenangan dan 7 hasil imbang.


Beda dengan Semen Padang FC, Madura United justru berhasil tampil mendominasi dan menjadi salah satu kandidat untuk juara Liga 1. Kini, tim asal Jawa Timur itu berhasil menduduki posisi ke-4 klasemen sementara dengan koleksi 51 poin, hasil dari 15 kemenangan dan 6 hasil imbang.


Meski bermain sebagai tuan rumah, namun bukan jaminan bagi tim Kabau Sirah untuk memenangkan pertandingan kali ini. Pasalnya, musim ini rekor kandang Semen Padang FC juga dibilang sangat buruk, bahkan di laga kandang terakhir mereka harus menyerah 1-2 dari Barito Putrea.


BACA JUGA: Nil Maizar Didepak Semen Padang FC, Ini Komentar Indra Sjafri


Dengan rekor kandang yang buruk tersebut, pelatih kepala Kabau Sirah Nil Maizar, Rabu (4/10) lalu terpaksa didepak oleh manajeman dan dalam laga malam ini akan digantikan oleh asisten pelatih Delfi Adri dan dibantu oleh Zulkarnain Zakaria dan Dino Sefrianto, serta Suhatman Imam selaku Penasehat Teknis.


Sementara Madura United kini sedang on fire dan di pertandingan terakhir mereka mampu menundukkan tuan rumah Persipura Jayapura dengan skor tipis 0-1. Kemenangan itu pun dipastikan akan menaikkan mental bertanding Fabiano Beltrame dkk. Mereka pun diprediksi akan kembali melanjutkan tren positif di pertandingan kali ini.


Prediksi susunan pemain kedua tim:


Semen Padang FC: Jandia Eka Putra; Ibrahim Sanjaya, Handi Ramdhan, Cassio Fransisco, Hengki Ardiles, Riko Simanjuntak, Elfis Nuh Harewan, Ko Jae Sung, Vendry Mofu, Tambun Naibaho, Marcel Sacramento.


Madura United: Angga Saputra; Andik Rendika, Fachruddin Wahyudi, Rendi Siregar, Fabiano Beltrame, Guntur Airyadi, Slamet Nurcahyono, Asep Berlian, Engelberd Sani, Bayu Gatra Sanggiawan, Thiago Furtuoso.


(sb)

Berita ini bermanfaat?
sekarang juga!

Editor/Sumber: Ikhlas Bakri
Tag: bola,semen-padang-fc,sport,sumatra-barat

SILAHKAN BERBAGI


BE SMART, READ MORE

Prediksi Liga 1: Semen Padang FC vs Mitra Kukar

Prediksi Liga 1: Semen Padang FC vs Mitra Kukar

BOLA - Liga 1 2017 Pekan ke-30 adalah laga wajib menang bagi Semen Padang FC guna menghindari zona merah saat menjamu...

Kepala BKPM RI Thomas Lembong Puji Muhammadiyah dan Siap Bersinergi

Kepala BKPM RI Thomas Lembong Puji Muhammadiyah dan Siap Bersinergi

PADANG - Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal menggelar kunjungan dan silaturahim ke ranah minang, salah satu...

Presiden RI Joko Widodo Kembali Akan Kunjungi Ranah Minang

Presiden RI Joko Widodo Kembali Akan Kunjungi Ranah Minang

PADANG - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) direncanakan akan mengunjungi Provinsi Sumatera Barat pada...

Warga Gaung Padang Keluhkan Tumpahan CPO di Perairan Teluk Bayur

Warga Gaung Padang Keluhkan Tumpahan CPO di Perairan Teluk Bayur

PADANG - Warga Gaung, Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) mengeluhkan minyak olahan kelapa sawit yang...

 Hotel Minang Jaya Gelar Grand Opening

Hotel Minang Jaya Gelar Grand Opening

PADANG PARIAMAN - Hotel Minang Jaya Syariah menggelar grand opening di Sungai Abang Lubuk Alung, Kabupaten Padang...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu