minangkabaunews berita padang berita sumbar
headline
home berita Nasional

Sayap Partai Tommy Soeharto : HUT TNI Kali ini Hadirkan Puncak Kepercayaan Rakyat Pada Tentara

Jumat, 06 Oktober 2017 - 09:21:22 WIB - 583
Sayap Partai Tommy Soeharto :  HUT TNI Kali ini Hadirkan Puncak Kepercayaan Rakyat Pada TentaraKetum DPP Patriot Organisasi Pagar Negeri (Perisai) Partai Berkarya Tri Joko Susilo S.H bersama Ketua Litbang DPP Perisai Berkarya Zulkifli Piliang

NASIONAL - Ketua Umum DPP Patriot Organisasi Pagar Negeri (Perisai) Partai Berkarya Tri Joko Susilo S.H mengucapkan selamat atas nama keluarga besar Perisai Berkarya kepada TNI

"Saya atas nama Perisai Berkarya ucapkan selamat HUT TNI, HUT TNI kali ini sangat terasa puncak semakin tingginya kepercayaan rakyat pada TNI, Panglima Gatot Dikenal begitu all out menjaga NKRI serta membangun komunikasi intensif dengan ulama, habaib, generasi muda dan insan pers,"ujar Tri Joko Susilo, Kamis (5/10/2017) di jakarta.

Ia menyebut pemimpin besar pembangunan Indonesia, Presiden RI kedua, Jendral besar Soeharto berasal dari TNI, juga turut serta mendampingi Jendral Sudirman dalam menjaga NKRI dulu terutama dalam kisah yang diabadikan dalam monumen Yogya kembali

"Tommy putra tentara, putra jendral besar, sebagai pembina di Partai dan Perisai Partai Berkarya, tentu kami memiliki hubungan emosional yang erat dengan TNI, Komunikasi dan silahturrahmi terus menerus saya lakukan, "ujar Tri.

Perisai Partai Berkarya menilai tingginya kepercayaan rakyat pada TNI di beberapa survey. Ia merasa kepercayaan itu mencapai puncaknya di HUT TNI kali adalah wujud kado hati rakyat dari TNI.

"Secara Pribadi saya kagum dengan kaderisasi TNI, utamanya tentang kedisiplinan, mobilitas disegala medan yang tinggi, tanggung jawab. Saya kira para kader perisai perlu belajar dari TNI, dan kita minta bidang OKK untuk atur kader perisai yang nanti mau digembleng latihan kepemimpinan yang diisi oleh TNI, "Imbuhnya.

Sementara itu Sekjend Perisai Berkarya Nurhalis menyampaikan, bahwa Perisai siap ikut serta menjaga NKRI dan mempertahankan setiap jengkal tanah NKRI. Dengan mengokohkan bidang kerja perisai yaitu pemahaman ideologi dan cinta tanah air sehingga melahirkan negarawan-negarawan, pribadi yang ikhlas dan patriot pada bangsa dan negara.

"PERISAI sebagai patriot pengawal ide-ide Jendral Soeharto, yang secara atraktif, deklaratif, proklamatif mengikuti arahan dan spirit pembina Hutomo Mandala Putra /Tommy Soeharto. Kami siap menjadi sekutu bagi semua elemen dalam menjaga NKRI, " tutur Nurchalis, Sekjend DPP Perisai Partai Berkarya itu.

Terpisah ditambahkan Ketua Litbang DPP Perisai Berkarya Zulkifli Piliang yang merupakan putra asli Ranah Minang, bahwa perjalanan sejarah negara Indonesia tidak lepas dari campur tangan TNI, karena TNI adalah garda terdepan untuk menjaga keutuhan NKRI.

"Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) secara emosional memiliki hubungan sangat erat dengan TNI, beliau dididik dan dibesarkan dalam lingkungan TNI, apalagi ia adalah putra panglima tertinggi Alm. HM. Soeharto, "ujar Zulkifli.

"Sebagai pembina Perisai Berkarya beliau menginginkan kader-kader perisai berkarya yang militan, sebagaimana perjuangan-perjuangan bangsa ini merebut kemerdekaan. Selamat Ulang Tahun TNI ke-72 bersama TNI Indonesia kuat, " sampainya.(romeo)

Berita ini bermanfaat?
sekarang juga!

Editor/Sumber: romeo
Tag: indonesia,minangkabau,nasional

SILAHKAN BERBAGI


BE SMART, READ MORE

Eks Bek Semen Padang FC Cassio Resmi Berkostum Kelantan FA di Liga Malaysia

Eks Bek Semen Padang FC Cassio Resmi Berkostum Kelantan FA di Liga Malaysia

BOLA - Setelah Semen Padang terdegradasi ke Liga 2 musim kompetisi mendatang, eks bek asing Cassio de Jesus mencari...

Datang Ke Payakumbuh, Citra Scholastika Suguhkan Aliran Jazz di PBF 2017

Datang Ke Payakumbuh, Citra Scholastika Suguhkan Aliran Jazz di PBF 2017

PAYAKUMBUH - Perpaduan berbagai jenis musik, antara lain blues, ragtime, brass-band dan musik tradisional akan...

Citra Scholastika Tutup Payakumbuh Botuang Festival 2017 dengan Suguhan Spektakuler

Citra Scholastika Tutup Payakumbuh Botuang Festival 2017 dengan Suguhan Spektakuler

PAYAKUMBUH - Artis Jazz Indonesia Citra Scholastika tutup malam puncak Payakumbuh Botuang Festival, Sabtu (2/12/2017)...

Pertama Kali, Pariaman Gelar Tinju Pantai

Pertama Kali, Pariaman Gelar Tinju Pantai

PARIAMAN - Pemerintah Kota Pariaman melalui Dispora bekerjasama dengan Dandim 0308 gelar pertandingan tinju pantai...

PMI Bukittinggi Jadi Terbaik Pertama pada Muskerprov PMI Sumbar 2017

PMI Bukittinggi Jadi Terbaik Pertama pada Muskerprov PMI Sumbar 2017

BUKITTINGGI - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bukittinggi meraih prestasi yang gemilang di tahun 2017 saat dinobatkan...


KOMENTAR ANDA



gtv the next boy girl band season 2 padang kaos minang unik dan lucu
minangkabaunews social media