minangkabaunews berita padang berita sumbar
headline
home berita Padang

Sertijab Danrem 032 WBR Baru, Ini Pesan Pangdam I/BB

Sabtu, 11 November 2017 - 18:20:12 WIB - 155
Sertijab Danrem 032 WBR Baru, Ini Pesan Pangdam I/BBSertijab Danrem baru bersama Danrem lama dan Pangdam I/BB

PADANG - Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri Pimpin Serah terima jabatan Danrem 032/WBR ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat dan jabatan serta tongkat Komando di Serambi Kehormatan Kodam l/BB dari Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari kepada Kolonel Inf. Mirza Agus, Sabtu (11/11/2017).

Dalam amanatnya, Pangdam l/BB menyampaikan bahwa pergantian pejabat dan mutasi personel di lingkungan TNI AD khususnya Kodam I/BB sebagai bentuk realisasi dari kebijakan pimpinan TNI AD dalam rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi dan hal ini guna mengoptimalkan kemampuan dan tugas pokok satuan.

"Sertijab Danrem 032/WBR merupakan bagian dari dinamika Pembinaan Personel dan organisasi TNI AD yang dilakukan secara berkesinambungan, guna meningkatkan kapabilitas, profesionalitas dan produktivitas kepemimpinan dilapangan," tegas Pangdam 1/BB.

Pangdam I/BB berharap agar pejabat Danrem 032/WBR yang baru Kolonel Inf. Mirza Agus segera melaksanakan pengabdian terbaik sesuai fungsi, peran dan tugas pokok demi tegak kokohnya NKRI dan terjaminnya keutuhan wilayah Nasional.

Lebih lanjut Pangdam I/BB menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari,S.I.P,M.Si beserta istri, atas dedikasi yang telah ditunjukkan selama menjabat sebagai Danrem 032/WBR.

"Diharapkan pengalaman tugas ini dapat dijadikan bekal dalam pelaksanaan tugas ditempat yang baru sebagai Kasdam lV/Diponegoro," harap Pangdam I/BB.

Selanjutnya, Pangdam I/BB mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kolonel Inf. Mirza agus beserta istri yang sebelumnya menjabat sebagai Danrem 061/SK.

"Kita baru saja memperingati hari Pahlawan tanggal 10 Nobember 2017 yang merupakan mereflesikan kembali nilai-nilai dan semangat kejuangan para pahlawan dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan republik indonesia".

"Sebagai mana kita pahami fungsi pengawasan merupakan salah satu bagian penting dan tidak dapat diproses dalam setiap manajemen, oleh karenanya, kualitas pelaksanaan fungsi sangat mempengaruhi keberhasilan pelaksanaan tugas suatu organisasi termasuk di Kodam l/Bukit barisan," ujar Pangdam.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasdam l/BB Brigjen TNI Tiopan Aritonang, Asisten Kodam l/BB, Para Dandim jajaran Korem 032/WBR, Persit KCK Kodam l/BB dan Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB. (Rel)

Berita ini bermanfaat?
sekarang juga!

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi
Tag: metro,padang,sumatra-barat

SILAHKAN BERBAGI


BE SMART, READ MORE

Pakar Ilmu Kelautan ITB: Reklamasi Ini Tidak Melindungi Jakarta Malah Menenggelamkan

Pakar Ilmu Kelautan ITB: Reklamasi Ini Tidak Melindungi Jakarta Malah Menenggelamkan

NASIONAL - Pakar Ilmu Kelautan Institut Teknologi Bandung (ITB) Muslim Muin menegaskan, agar Reklamasi tidak perlu...

Presdir PT Laga Pratama Rasakan Manfaat Besar TP4D Kejari Tanah Datar

Presdir PT Laga Pratama Rasakan Manfaat Besar TP4D Kejari Tanah Datar

TANAH DATAR - Pembangunan Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), IAIN Batusangkar, Tanah Datar, Sumbar,...

Inilah Identitas Pelaku Penyerangan Mapolres Dharmasraya Sumbar

Inilah Identitas Pelaku Penyerangan Mapolres Dharmasraya Sumbar

PADANG - Setelah melakukan pemeriksaan secara mendalam terhadap kedua jenazah terduga teroris yang membakar Mapolres...

Ops Zebra 2017, Satuan Lantas Polres Tanah Datar Bakal Gelar Razia Gadang

Ops Zebra 2017, Satuan Lantas Polres Tanah Datar Bakal Gelar Razia Gadang

TANAH DATAR - Dalam rangka meningkatkan kepatuhan berlalulintas kepada pengguna kendaraan bermotor, baik pribadi maupun...

Pengamat Sarankan KPK Periksa Wartawan Metro TV yang Sopiri Setnov

Pengamat Sarankan KPK Periksa Wartawan Metro TV yang Sopiri Setnov

NASIONAL - Pengamat Politik dari Lingkar Madani Ray Rangkuti menilai Hilman Mauttuch, wartawan Metro TV yang merupakan...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu