minangkabaunews berita padang berita sumbar
headline
Pemko Padang Panjang home berita Padang Panjang

Diduga Pelaku Curanmor, Pria di Padang Panjang Ini Nyaris Tewas Ditangan Massa

Selasa, 21 November 2017 - 07:10:49 WIB - 1821
Diduga Pelaku Curanmor, Pria di Padang Panjang Ini Nyaris Tewas Ditangan MassaDiduga pelaku curanmor, pria tanpa identitas nyaris dibakar massa dan dilarikan ke RSUD Padang Panjang, Senin (20/11)

PADANG PANJANG - Nyaris dibakar masa, satu tersangka yang diduga pelaku pencurian kendaraan motor berhasil ditangkap massa di kelurahan Ekor Lubuk, Kecamatan Padang Panjang Timur, Kota Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar) dan di hakimi hingga babak belur, Senin (20/11) sekira pukul 20.30 Wib.

Kapolres Padang Panjang AKBP. Cepi Noval SiK, melalui Kasat Reskrim AKP Julianson, SH mengatakan berdasarkan laporan dari warga satu tersangka yang diduga telah melakukan pencurian kendaraan bermotor berhasil ditangkap, dengan barang bukti motor metik jenis Scopi BA 2475 NP.

"Benar kita telah menerima laporan bahwasannya ada salah satu pelaku yang diduga telah mencuri kendaraan bermotor, mendengar laporan tersebut anggota polres langsung mengejar pelaku bersama warga dan akhirnya pelaku berhasil ditangkap warga di kelurahan Ekor Lubuk Padang Panjang Timur," Jelas Julianson yang juga didampingi Kasat Intel AKP Hariman SH.

Tambah Julianson, awalnya pelaku yang diduga telah melakukan pencurian di jalan baru BKKBN kelurahan Koto Panjang, Kecamatan Padang Panjang Timur dan berhasil membawa satu unit motor jenis scopi, saat diketahui warga pelaku langsung melarikan diri.

BACA JUGA: Dihakimi Massa, Pelaku Curanmor di Padang Panjang Akhirnya Meninggal di RS M. Djamil Padang

Saat dilakukan pengejaran akhirnya pelaku berhasil ditangkap warga setelah terkepung di area persawahan yang berada di lokasi Ekor Lubuk.

Warga yang geram langsung menghajar pelaku hingga babak belur, polisi yang hadir dilokasi kejadian sedikit kesulitan mengamankan pelaku dari amukan masa mengingat masa yang ada begitu banyak, namun karena anggota polisi juga banyak yang berdatangan akhirnya pelaku berhasil diamankan.

"Beruntung pelaku berhasil kita amankan dan dilarikan ke RSUD Padang Panjang untuk diberikan pertolongan, namun karena luka yang diderita pelaku cukup serius, usai mendapakan pertolongan pertama dari RSUD Padang Panjang, saat ini pelaku telah larikan ke Rumah Sakit M Jamil Padang untuk mendapatkan perawatan secara intensif," pungkas Julianson.

Lanjut Julianson juga mengatakan, pihaknya akan melakukan pengembagan lebih dalam guna mengungkap jaringan curanmor yang telah dilakukan pelaku ini.

Sementara itu berdasarkan informasi yang diperoleh di lokasi kejadian hingga saat ini pelaku curanmor tersebut belum diketahui identitasnya dan untuk barang bukti satu unit kendaraan bermotor yang berhasil dilarikan pelaku sudah diamankan pihak kepolisan, dan saat ini juga terlihat pelaku masih di jaga ketat pihak kepolisian Padang Panjang. (Putra/AMOI)

Berita ini bermanfaat?
sekarang juga!

Editor/Sumber: Romeo/AMOI/Pasbana
Tag: hukum,kriminal,metro,padang-panjang,sumatra-barat

SILAHKAN BERBAGI


BE SMART, READ MORE

Inilah Peserta yang Lolos ke 16 Besar Liga Champion 2017/2018

Inilah Peserta yang Lolos ke 16 Besar Liga Champion 2017/2018

BOLA - Seluruh peserta ronde 16 besar Liga Champions 2017/18 telah diketahui seturut kelarnya babak penyisihan pada...

Video Viral Pendeta Hina Nabi, Muhammadiyah Jakarta Laporkan Abraham ke Bareskrim

Video Viral Pendeta Hina Nabi, Muhammadiyah Jakarta Laporkan Abraham ke Bareskrim

JAKARTA - Menyikapi video viral dugaan penodaan agama Islam oleh Abraham Ben Moses, Lembaga Dakwah Khusus Pimpinan...

Inilah Jadwal Lengkap Piala Wali Kota Padang 2017

Inilah Jadwal Lengkap Piala Wali Kota Padang 2017

BOLA - Piala Wali Kota Padang kembali digelar pada 2017. Turnamen yang mempertemukan enam tim ini akan dihelat di...

Diserang Meme dan Terus Dibandingkan dengan Ahok, Anies-Sandi Gerah

Diserang Meme dan Terus Dibandingkan dengan Ahok, Anies-Sandi Gerah

NASIONAL - Sudah hampir dua bulan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menjabat gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Di...

Polresta Payakumbuh Ringkus Dua Pemuda Terduga Perampasan dengan Kekerasan

Polresta Payakumbuh Ringkus Dua Pemuda Terduga Perampasan dengan Kekerasan

PAYAKUMBUH - Dua pemuda yang diduga melakukan aksi kejahatan perampasan dengan kekerasan (Curas) diringkus jajaran...


KOMENTAR ANDA



gtv the next boy girl band season 2 padang kaos minang unik dan lucu
minangkabaunews social media