minangkabaunews
Redaksi - Info iklan - Disclaimer - Kontak
Jumat, 24 Oktober 2014  
facebook twitter
Adu Skill Ronaldo Vs Messi di Semifinal
Senin, 25 Juni 2012 - 00:24:50 WIB
(MinangkabauNews.com) -- Skil individu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tidak bisa diragukan lagi. Kehebatan skill individu keduanya membuat orang menganggap Ronaldo dan Messi berada jauh di depan para pemain sepak bola rata-rata yang ada pada generasi mereka. Keduanya nyaris tanpa cela kecuali satu hal. Ronaldo dan Messi belum mampu memberikan gelar bagi negara masing-masing.

Di Euro 2012, terbuka peluang bagi Ronaldo, yang membela Portugal, menyalip Messi untuk menutup cela itu lebih dulu. Gelar juara Eropa akan semakin mempertegas superioritas Ronaldo sekaligus membuka pintu menuju gelar Pemain Terbaik Dunia, yang selama tiga kali berturut-turut dipegang Messi.

Euro kali ini menjadi turnamen internasional kelima Ronaldo. Dan di turnamen ini ia berhasil menunjukkan peran vitalnya dalam keberhasilan Portugal melaju ke babak semifinal. Dia telah mengemas tiga gol sejauh ini yang semuanya adalah gol penentu.

Dua golnya ke gawang Belanda dan satu ke gawang Republik Cheska menjadikan Portugal tim pertama yang memastikan diri tampil di babak delapan besar. Dia mungkin dianggap pemain terbaik ke-12 dunia oleh Barcelona. Tapi, Ronaldo lebih suka mengejar label pemain paling berbahaya Eropa. Bahkan klub Catalan itu harus memberinya hormat bila ia mampu membawa Portugal mencapai final. Karena itu artinya Portugal berhasil menaklukkan Spanyol yang kental dengan
aroma Barcelona.

“Kami menilai peluang kami ke final 50-50. Kami memiliki kualitas dan kami hanya butuh keyakinan,” kata Ronaldo, seperti dikutip guardian.co.uk, Minggu (24/6/2012) WIB.

Penampilan Ronaldo bisa terus meningkat dan itu adalah sebuah hal yang ditunggu-tunggu di Donbass Arena, Donetsk, lokasi pertempuran semifinal antara Portugal kontra Spanyol. Jika ia berhasil melakukannya, maka untuk kali pertama dia bisa mendominasi turnamen besar. Barcelona pun mau tak mau harus menaruh hormat pada Ronaldo. (sp)



Baca juga :
  • Ronaldo Jadi The Hero Portugal
  • Blanc Akui Swedia Bukan Lawan Enteng
  • Laga Hidup Mati Rooney Vs Shevchenko
  • Polandia Buru Tiket Ke Delapan Besar
  • Yasuharu Nakasima Dominasi Race Etape VI

  • TERKINI
    TERPOPULER
    website murah

     
    Redaksi | Info iklan | Disclaimer | Kontak

    - Pilkada - Pos Polisi - BNK Padang - Pariwisata - Kesehatan - Kosmo - Kriminal - Olahraga - Nasional - Otomotif - Bola - Makan - Metro - ShowBiz - Sosial - Internasional - Peristiwa - Pendidikan - Ekonomi - Seni Budaya - Opini - Muhammadiyah - Bisnis - Minangkabau - Daerah - Perempuan - Tokoh - Teknologi - Politik
     
    Copyright 2011 - 2014 Minangkabaunews All Rights Reserved
    facebook twitter