minangkabaunews
Redaksi Info iklanDisclaimer Kontak
   
headline
facebook twitter google+
Politik

PKS Mulai Jaring Cawako

Selasa, 16 Oktober 2012 - 21:24:08 WIB

Padang, MinangkabauNews -- Kendati perhelatan Pemilihan Walikota dan Wakil Wali Kota Padang tahun depan, beberapa partai telah melakukan persiapan. PKS Kota Padang sudah menyiapkan nama dan PKS memiliki kursi di DPRD Kota Padang juga membentuk tim menghadapi perebutan kursi BA 1 A.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kota Padang, Muhidi mengatakan pihaknya sudah membentuk tim sukses pemilihan calon walikota dan wakil walikota yang akan di calonkan nanti. “Tim akan mengkaji tingkat elektabilitas kandidatnya,” katanya.

Muhidi mengungkapkan, untuk internal partai pihaknya sudah meningkatkan strukturnya hingga ke tingkat RW yang ada di Kota Padang. Sedangkan figur calon Wakil Walikota Padang 2013 PKS masih menjalin komunikasi politik dan menjaring suara arus bawah.“Basis kepengurusan kita sudah lengkap. Kami sedang menyiapkan program untuk masyarakat dengan menggerakkan seluruh kader yang ada di Kota Padang. Akhir Oktober kami akan survei untuk melihat potensi masing-masing cawako dan cawawako di lapangan,” ungkapnya.

Figur tersebut telah ditemukan yang berasal dari kader PKS. Seorang kader berinisial M siap maju sebagai Walikota Padang . “Karena memang dilihat ia memiliki kekuatan, dan sudah melawati uji kelayakan,” jelasnya. (006)





Berita lainnya :

  • DPD PKS Jaring Cawako
  • Fauzi Bowo Minta Dukungan Urang Awak di Jakarta
  • Pilwako adalah Pendidikan Politik bagi Warga Padang
  • ARB Mampir Ke Ranah Minang
  • Cawako Padang 2013 Menguat, Dukungan Tampilkan Kader PKS

  • TERKINI
    TERPOPULER
     





     

    metro politik ekonomi nasional internasional olahraga kriminal pendidikan pariwisata daerah showbiz makan kosmo pos polisi otomotif sosial peristiwa seni budaya opini bisnis bola minangkabau perempuan tokoh kesehatan teknologi bnk padang muhammadiyah pilkada
    facebook twitter google+
     
    Copyright 2011 - 2015 Minangkabaunews All Rights Reserved Redaksi - Info iklan - Disclaimer - Kontak - Mobile Version