minangkabaunews
Redaksi - Info iklan - Disclaimer - Kontak
Jumat, 25 Juli 2014  
facebook twitter
Mahyeldi Minta SatpolPP Tingkatkan Kualitas Tugas dan Pengabdian
Rabu, 03 Juli 2013 - 17:14:25 WIB
Padang, MinangkabauNews -- Wakil Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansyarullah,SP menjadi inspektur upacara peringatan HUT Satpol PP ke-63 dan satuan perlindungan Masyarakat ke-51, di Lapangan Imam Bonjol, Selasa (3/7) pukul 08.00 wib. Ratusan peserta upacara mulai dari petugas Satpol PP, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemko Padang TNI berkumpul di lapangan RTH Imam Bonjol Padang.

Pantauan MinangkabauNews, di Lapangan Imam Bonjol, upacara dimulai pukul 08.00 WIB. Wawako yang didaulat menjadi inspektur upacara tampak mengenakan baju Komandan Satpol PP warna cokelat lengkap dengan topi.

Wakil Walikota Padang, H. Mahyeldi Anasyarullah,SP mengatakan, "Saya ingin menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dedikasi dan loyalitas. Tingkatkan terus kualitas saudara sebagai abdi negara, abdi masyarakat. Sehingga nanti dapat menunjang tugas pokok dan fungsi operasional di lapangan," ujar Mahyeldi dalam sambutannya.

Mahyeldi juga meminta kepada Satpol PP agar senantiasa setia pada tugas dan tanggung jawab untuk menegakan perda dan ikut menjaga martabat pemerintah. “Satpol PP, dan Linmas harus konsisten menjaga citra dan wibawa pemerintah daerah,” katanya.

Ditambahkannya, Satpol PP dan Sat Linmas mempunyai tanggungjawab dan peran yang sangat penting dalam menentukan arah kebijakan pemerintahan, melalui kegiatan fasilitasi, regulasi serta monitoring dan evaluasi.

Terkait dengan Pilwakot 2013, Mahyeldi meminta kesiapan SatpolPP mengawal alek demokrasi ini sehingga aman dan tentram serta jauh dari konflik.

Selain itu, ada juga pertunjukan beladiri dari petugas Satpol PP yang menggambarkan bahwa Satpol PPPemko Padang tidak dibekali dengan senjata, namun keterampilan dalam beladiri.

Kasatpol PP Nasrul Sughana mengatakan, ke depan pihaknya akan terus berupaya meningkatkan profesionalisme dalam mengemban tugas selaku penegak perda, serta meningkatkan disiplin dan tanggungjawab.

Terkait dengan Ramadhan, Nasrul menjelaskan “Kami masih mengunggu edaran Walikota untuk disosialisasikan kepada masyarakat dan bagi tempat-tempat maksiat kafe mesum, kos-kosan akan ditindak tegas,” katanya. (007)



Baca juga :
  • Penilaian WTN : "Terminal dan Taksi Padang jadi sorotan"
  • Dishubkminfo Padang Janji Tindak Tegas Sopir Kenakan Tarif Angkot Tinggi
  • Fauzi: Tidak Hadir Pesantren Ramadhan, Guru bisa Dipindahtugaskan
  • Selama Bulan Ramadhan THM Wajib Tutup
  • Warga Padang Terima Raskin Ganda Selama 3 bulan

  • TERKINI
    TERPOPULER
    website murah

     
    Redaksi | Info iklan | Disclaimer | Kontak

    - Pilkada - Pos Polisi - BNK Padang - Pariwisata - Kesehatan - Kosmo - Kriminal - Olahraga - Nasional - Otomotif - Bola - Makan - Metro - ShowBiz - Sosial - Internasional - Peristiwa - Pendidikan - Ekonomi - Seni Budaya - Opini - Muhammadiyah - Bisnis - Minangkabau - Daerah - Perempuan - Tokoh - Teknologi - Politik
     
    Copyright 2011 - 2014 Minangkabaunews All Rights Reserved
    facebook twitter