minangkabaunews
Redaksi Info iklanDisclaimer Kontak
   
headline
facebook twitter google+
Metro

Presiden SBY Kunjungan Kerja Empat Hari Ke Provinsi Sumbar

Kamis, 10 Oktober 2013 - 00:25:48 WIB

Padang, MinangkabauNews -- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, dan rombongan diagendakan memulai rangkaian kunjungan kerjanya ke Provinsi Sumbar selama empat hari, 28 Oktober hingga 31 Oktober.

Kunjungan kerja Presiden ke Provinsi Sumatera Barat yang merupakan agenda peresmian Kelok Sembilan, peresmian Istana Basa Pagaruyuang dan menghadiri Hari pangan Sedunia, itu direncanakan melalui tiga kabupaten/kota di Sumbar dan ditempuh dengan perjalanan darat.

Presiden bertolak melalui Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, menuju Bandara International Minangkabau kemudian menuju Kota Bukitinggi

Di Kota Bukittinggi, Presiden memulai kunjungan kerja pertemuan dengan keluarga pejuang termasuk Keluarga Proklamator Bung Hatta dan gubernur terpilih terkait ketahanan pangan dan pertanian , Gedung Tri Arga Bukittinggi Senin (28/10).

Presiden kemudian meresmikan Jembatan Kelok 9 di Kab.50 Kota, (29/10).

Dari Bukittinggi , Presiden menuju ke Kabupaten Tanah Datar direncanakan meresmikan Istana Basa Pagaruyuang di Kab.Tanah Datar, Rabu, (30/10).

Dari Bukttinggi, Presiden kemudian menghadiri Acara Hari Pangan Sedunia di Halaman TVRI Sumbar jalan By Pass, Kamis (31/10)

Presiden direncanakan kembali ke Jakarta melalui Bandara Internatioanl Minangkabau (BIM) di Padang pada Kamis(31/10) siang. (005)





Berita lainnya :

  • Mahyeldi : “Perhatian Qatar pada Pendidikan Kota Padang Patut Diapresiasi”
  • Masyarakat Padang : “Sex Bebas adalah Prilaku Hewan”
  • Maju Jadi Cawako, Maygus Non-Aktif sebagai Ketua PDM Padang
  • Mahyeldi-Emzalmi Bersilaturahim dengan Wartawan
  • Fauzi Minta PNS Padang Tingkatkan Kedisiplinan dan Loyalitas

  • TERKINI
    TERPOPULER
     





     

    metro politik ekonomi nasional internasional olahraga kriminal pendidikan pariwisata daerah showbiz makan kosmo pos polisi otomotif sosial peristiwa seni budaya opini bisnis bola minangkabau perempuan tokoh kesehatan teknologi bnk padang muhammadiyah pilkada
    facebook twitter google+
     
    Copyright 2011 - 2015 Minangkabaunews All Rights Reserved Redaksi - Info iklan - Disclaimer - Kontak - Mobile Version