107 Warga Divaksinasi di Tiga Lokasi, Begini Penjelasanya..

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG PANJANG – Sebanyak 107 warga telah mendapatkan vaksinasi dosis kedua di tiga lokasi pada Jum’at (30/7/2021).

Dinas Kominfo yang difasilitasi Puskesmas Kebun Sikolos, memberikan vaksin untuk 21 orang. Sebanyak 15 orang diantaranya adalah pelayan publik, empat masyarakat umum dan dua remaja.

Read More

Puskesmas Koto Katik yang memfasilitasi vaksinasi di Markas Koramil 01/PP, memberikan vaksin dosis kedua untuk 49 orang. Terdiri dari dua lansia, 41 masyarakat umum, dan enam remaja.

Sementara Puskesmas Bukit Surungan yang memfasilitasi vaksinasi di Balai Kota, dengan sasaran sebanyak 49 orang, telah memberikan vaksinasi sebanyak 37 orang. Dengan rincian, pelayan publik sebanyak 27 orang, lansia satu orang, dan masyarakat umum sembilan orang.

Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan, Rahmaisa, SKM mengajak semua masyarakat agar mendapatkan vaksin dosis kedua sesuai dengan jadwal dan tempat yang telah ditentukan.

“Kita menghimbau kepada masyarakat, dengan telah adanya jadwal yang tersedia, mari bersama-sama mengikuti vaksinasi ini selagi kita masih ada stok vaksin,” terangnya.

Related posts