18 Taruna-taruni TK Smart Kids Ikuti Wisuda

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG PANJANG – Penampilan seni dari anak-anak sekolahnya, wisuda TK Smart Kids tahun pelajaran 2021/2022 berlangsung dengan meriah dan penuh kebahagiaan di Aula Kantor Camat Padang Panjang Timur, Sabtu (11/6/2022). Sebanyak 18 taruna-taruni  mengikuti wisuda.

Kepala TK Smart Kids, Nur Hazizah, S.S, S.Pd menyampaikan, tujuan sekolah menampilkan pentas seni di acara wisuda ini adalah untuk menampilkan bakat yang dimiliki anak-anak dan melatih rasa percaya diri mereka tampil di depan umum.

Read More

Dikatakan Teacher Icha (begitu ia biasa dipanggil-red), sudah satu tahun Smart Kids mendampingi dan membimbing taruna-taruni untuk mengoptimalkan perkembangan kemampuan sosial, emosi, agama, bahasa, kognitif, fisik, motorik, seni dan moral anak-anak.

“Konsistensi dan komitmen tentu tidak berarti jika tidak ada kesabaran dan doa. Terkadang orang tua atau para pendidik sering diuji dengan kesabaran. Akan tetapi sepanjang kita memahami kebutuhan anak dan memberikan stimulasi yang benar, insya Allah kemampuan anak dapat berkembang dengan optimal dan selamat dunia dan akhirat,” sebutnya.

Smart Kids yang dipercaya mendapat bagian kecil dalam perjalanan hidup mereka, kata Teacher Icha, tentulah sangat bahagia sekali dapat mendidik mereka. “Tak ada doa terbaik selain semoga mereka menjadi anak yang saleh dan saleha,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, ia menyampaikan permohonan mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam perjalanan setahun mendampingi anak, terdapat khilaf dan salah. “Terima kasih kepada bapak ibu wali murid yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara hari ini,” ucapnya. (Edi Fatra)cg).

Related posts