3 Penumpang Pickup yang Nyemplung ke Laut Ditemukan Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Korban pick up nyemplung di Padang dievakuasi.

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG – Tiga orang korban yang hilang di laut usai kecelakaan yang mengakibatkan mobil pick up nyemplung ke laut, 3 orang penumpang akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, Ahad, (29/5/2022)

Ketiga Penumpang tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal dunia setelah sempat hilang dan dilakukan pencarian.

Kasisop Basarnas Padang, Octavianto mengatakan para korban ditemukan di titik yang berbeda-beda.

“Penemuan ini dilakukan setelah dilakukan pencarian dari pukul 4.30 Wib hingga pukul 13.00 Wib dan penumpang atau korban tersebut dalam ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,” katanya.

Octavianto mengungkapkan untuk ketiga korban ditemukan tidak jauh dari lokasi titik jatuh pick up sekitar lima meter hingga sepuluh meter dari titik awal.

“Korban yang pertama kali ditemukan adalah Johan (13 tahun) warga sungai pisang dan yang kedua Alexander Kristus (14 tahun) dengan alamat sama yang ditemukan jaraknya tidak begitu jauh dari lokasi penemuan korban pertama,” kata, Ahad,(29/5/2022)

Sedangkan untuk korban ketiga dikatakannya, ditemukan sekitar pukul 13.00 WIB yaitu Perisman (14 tahun) dan selanjutnya seluruh korban atau penumpang dibawa ke RSUP M. Djamil Padang.

“Ketiga korban ini menurut keterangan sopir Agustinus (38 tahun), mereka diketahui duduk di bagian bak mobil pick up sebelum terjadi tabrakan maut tersebut,” tutur Okta.

Menurutnya, mobil pickup tersebut mengangkut lima orang dan korban selamat yaitu sopir dan salah seorang penumpang di bagian depan mobil.

“Namun ketiga korban yang di belakang sebelumnya hilang diduga terjun ke laut bersama mobil tersebut,” tutup Ockta


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts