Melalui Baznas Kota Solok 300 Mustahiq Dibantu Baznas Provinsi Sumbar

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Melalui Baznas Kota Solok, Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Provinsi Sumatera Barat kembali mengucurkan bantuan kepada para mustahiq atau rumah tangga yang terkena penerapan PPKM (Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) level empat.

Penyerahan bantuan ini dengan jumlah total Rp. 150.000.000,- dilakukan di Masjid Agung Al Muchsinin Kota Solok di Simpang Rumbio beberapa hari lalu.

Read More

Kompol (Purn) M. Zaini, Ketua Baznas Kota Solok, Selasa (16/11/2021), ditemui MinangkabauNews.com dikantornya di Terminal Bareh Solok Simpang Rumbio membenarkan telah diserahkannya bantuan dari Baznas Provinsi Sumbar kepada 300 mustahiq atau ramah tangga di Kota Solok.

“Alhamdulillah, sebanyak 300 mustahiq atau rumah tangga sudah menerima bantuan dari Baznas Provinsi Sumbar. Masing-masing mustahiq ini mendapat bantuan sebanyak Rp. 500.000/mustahiq, dengan total bantuan 150.000.000,” ungkapnya.

Bantuan ini diserahkan secara simbolik oleh Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, dan diikuti oleh Baznas Provinsi Sumbar, dan Baznas Kota Solok.

Related posts