Pejuang Subuh Humanity memberikan santunan kepada anak yatim dan berbuka besama

MINANGKABAUNEWS.COM, BATANG KAPAS – Pejuang Subuh Humanity menyalurkan 80 paket Babagi Pabukoan dan Santunan Yatim Dhuafa untuk 25 orang anak, di Nagari Sungai Nyalo IV Koto Mudiek, Kec. Batang Kapas, Kab. Pessel, Rabu (27/042022).

Ketua Pejuang Subuh Humanity, Mistra Jamil, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para donatur yang telah membantu untuk memberikan sebagian rezekinya untuk kelancaran kegiatan babagi pabukoan dan santunan anak yatim ini dan teristimewa kepada Dompet Dhuafa Singgalang yang selalu menjadi Partner kami selama ini untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial dan selalu siap bersedia menjadi donatur.

Read More

“InsyaAllah Pejuang Subuh Humanity akan selalu berfikir dan berusaha untuk melakukan program-program sosial untuk maslahah ummah atau kegiatan-kegiatan yang sangat disukai dan disenangi Allah SWT. Sekali lagi terimakasih kepada donatur yang berkesempatan memberikan rezekinya supaya kegiatan ini terlaksana”. Ungkap Jamil

Di tempat yang sama, Desry Syahputra, Pemuda Nagari Sungai Nyalo IV Koto Mudiek mengatakan, kami mewakili Pemuda/i Nagari Sungai Nyalo IV Koto Mudiek menyambut baik kegiatan Komunitas Pejuang Subuh Humanity dalam rangka kepedulian sosial ini, seperti membagikan pabukoan ke masyarakat Nagari Sungai Nyalo, Santunan Anak Yatim dan berbuka puasa bersama.

Aldo salah satu penerima Santunan Anak Yatim berterimakasih dengan donasi yang diberikan untuknya.”Donasi ini akan saya gunakan untuk membeli baju lebaran,” kata Aldo tersenyum santai setelah menerima Amplop.(*)

Related posts