44 Mahasiswa Penerima Beasiswa Pemko Politeknik Negeri Padang Diwisuda

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM,PADANG PANJANG,- 44 Mahasiswa Politeknik Negeri Padang (PNP) yang menerima beasiswa dari Pemerintah Kota Padang Panjang sudah wisuda di Auditorium Universitas Andalas, Sabtu (17/9/2022).

Mahasiswa PNP angkatan 2019 ini merupakan angkatan pertama mahasiswa yang menerima beasiswa “Padang Panjang Juara” yang telah diwisuda. Terdiri dari 22 orang dari Program Studi DIII Teknik Sipil dan 22 orang dari Prodi DIII Manajemen Informatika.

Read More

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Yas Edizarwin, S.H yang hadir langsung pada Rapat Senat dalam rangka upacara wisuda tersebut, mengucapkan terima kasih kepada Direktur PNP, Dr. Surfa Yondri, S.T, S.ST, M.Kom yang sudah membina dan membimbing penerima beasiswa hingga diwisuda dan menyelesaikan studinya.

“Harapan kami dari Pemko, kerja sama ini dapat terjalin terus dan anak-anak kami dari Padang Panjang terus bisa mendapatkan beasiswa untuk bisa berkuliah di PNP dengan kuota yang lebih banyak lagi,” ujarnya.

Kepada mahasiswa yang diwisuda, Yas mengucapkan selamat dari Pemko atas terselesaikannya studi yang sudah ditempuh selama tiga tahun ini dengan mendapatkan beasiswa. Ia juga berharap kepada mahasiswa tersebut untuk terus berjuang kedepannya dalam mendapatkan atau menghasilkan lapangan pekerjaan maupun ingin melanjutkan perkuliahan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

“Ini bukan akhir, inilah awal dari kehidupan. Dengan selesainya studi DIII ini, menjadi acuan untuk berkarya kedepannya. Mau melanjutkan perkuliahan, mendapatkan pekerjaan, namun sebaiknya menciptakan lapangan kerja lebih baik lagi,” tuturnya.

Surfa Yondri juga mengucapkan terima kasih kepada Pemko atas beasiswa yang sudah diberikan kepada putra-putri Padang Panjang untuk melanjutkan perkuliahan di PNP. 

“Semoga anak-anak kita yang diwisuda sekarang ini kedepannya bisa lebih sukses lagi dengan bekerja atau menciptakan lapangan kerja. Kami dari PNP akan terus melakukan kerja sama ini demi menciptakan generasi yang lebih baik lagi kedepannya,” ungkapnya. (Edi Fatra/tia).

Related posts