6 Personil Kodim 0319 Mentawai Pindah Satuan, Dandim: Bawak yang Baik dan Tanamkan Disiplin

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Febi Adrianto pimpin Korp raport pindah satuan terhadap 6 personil, yang berlangsung di Aula Makodim 0319/Mentawai, Jl. Raya Tuapejat, Km. 09 Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Pindah Satuan tersebut, Berdasarkan Surat perintah Komandan Kodim 0319/Mentawai Nomor Sprint : 436/ X / 2022 tanggal 19 Oktober 2022.

Read More

Sementara personil Kodim 0319 Mentawai yang melaksanakan Korp raport pindah satuan yakni Sertu Tito Purnomo, Serda Dede Oktorino, Serda Mondri, Serda J. Damanik, Serda Desmon dan Serda Rudi Simorangkir.

Maksud dan tujuan pelaksanaan acara korp raport pindah satuan tentunya untuk melepas keberangkatan personil Kodim 0319/Mentawai yang akan pindah ditempat yang baru.

Dalam kesempatan, Dandim berpesan untuk anggota yang akan pindah tugas, agar menjadikan pengalaman tugas disatuan lama sebagai bekal pengalaman yang berharga dikesatuan yang baru. Dan baik baiklah ditempat tugas yang baru, ujarnya.

Koprapot anggota pindah satuan Dandim berpesan dalam amanatnya, anggota yang akan berpindah tugas harus menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lamanya dan di tempat yang baru semakin baik dan lebih disiplin, tegas Dandim.

“Anggota akan selalu ingat dan bangga kepada satuan lamanya. Selain itu acara tradisi ini merupakan wujud kasih sayang rasa persaudaraan terhadap anggota yang akan berpindah satuan”, ujarnya.(Tirman)

Related posts