ACT Hadirkan Humanity Food Bus di Ranah Minang, Ini Kata Deni Marlesi

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, BUKITTINGGI – Di tengah kondisi pandemi saat ini, banyak saudara kita di ranah minang yang harus mengalami Pemutusan Hubungan Kerja (PHK), usaha-usaha kecil yang dipaksa menutup lapaknya, penyintas COVID-19 yang terpaksa harus dikarantina di rumah sendirian, para tenaga kesehatan, hingga petugas pemakaman yang harus bekerja keras tak kenal istirahat memulasarakan jenazah.

Aksi Cepat Tanggap (ACT) melanjutkan ikhtiar melayani kebutuhan pangan saudara sebangsa dengan bus makan gratis “Humanity Food Bus”.

Read More

Bus yang dimodifikasi menjadi dapur berjalan ini, dilengkapi dengan peralatan memasak canggih bak dapur restoran di hotel bintang lima. Lalu, apa gerangan kelebihan Food Bus dari armada-armada sebelumnya?

“Food bus ini merupakan penyempurnaan dari Humanity Food Truck yang telah melanglangbuana sebelumnya. Terdapat berbagai kelebihan Food Bus ini ketimbang Food Truck. Terutama di dapurnya, banyak komponen baru seperti tilting pan dan grill pan,” jelas Chef Joni, kepala juru masak di Humanity Food Bus ini.

Kepala ACT Bukittinggi, Deni Marlesi mengatakan, yang pasti, dengan inovasi terkini, bus makan gratis bisa melayani para penerima manfaat dengan lebih maksimal.

“InsyaAllah Food Bus ACT ini akan beroperasi di Sumatera Barat membagikan ribuan makan gratis melalui seluruh cabang ACT yang ada di kampung urang awak ini,” terang Deni Marlesi dalam rilis pers.

Selanjutnya ACT juga membuka peluang seluas-luasnya kepada masyarakat yang ingin ikut berpartisipasi dalam program ini bisa mengunjungi link berikut. https://bukittinggi.indonesiadermawan.id/FoodBus

Related posts