Ada Dua Pesilat Tangguh di MTsN 5 Padang

  • Whatsapp
kejuaraan Competition Pencak Silat Tahun 2021 di SMK Muhammadiyah 3, Kota Pekanbaru, Rabu, (16/6)

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG — Dua siswi MTsN 5 Kota Padang mengharumkan nama sekolah pada ajang kejuaraan Competition Pencak Silat Tahun 2021 di SMK Muhammadiyah 3, Kota Pekanbaru, Rabu, (16/6/2021).

Dua siswi pesilat hebat itu adalah Febriana. Ia berhasil membawa pulang medali emas. Sedangkan Naila Afwa meraih medali perak.

Read More

Kepala MTsN 5 Kota Padang Lilis Andriani mengaku bangga dengan raihan prestasi dua siswi MTsN 5 Padang ini. Mereka selalu meraih prestasi di bidang olah raga beladiri.

“Kedua siswi ini merupakan atlet yang telah banyak menyumbangkan prestasi dan menjadi kebanggaan bagi madrasah,” ungkap Lilis Andriani, Jumat (18/6/2021).

Lilis berharap kedua siswi ini dapat terus mempertahankan dan meningkatkan prestasi pada bakat seni bela diri. Lilis juga mengingatkan agar mereka selalu rendah hati dan menjaga perilaku di masyarakat.

“Jadilah seperti padi, semakin tua semakin merunduk. Artinya semakin berilmu semakin berprestasi dan semakin rendah hati,” sebut Lilis.

Lilis juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada guru pembimbing, orang tua dan semua yang telah mendukung mereka.

Menurutnya, keberhasilan mereka juga tidak terlepas dari peran orang tua yang telah membimbing dan melatih. Sementara pihak madrasah hanya menyediakan wadah dalam bentuk kegiatan ekstrakurikuler.

Sementara itu, Febriana dan Naila mengaku bahagia bisa menorehkan prestasi untuk sekolahnya. Mereka pun mengharapkan dukungan pihak sekolah agar ke depan bakatnya semakin terasah dan berkembang. (MC Padang/Charlie)

Related posts