Ada Ungkapan ” Semoga Bapak Jadi Bupati” Saat Dodi Hendra Salurkan Bantuan

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.com, TANAH DATAR -Bencana banjir Bandang dan lahar dingin yang melanda beberapa titik di Kabupaten Tanah Datar mengundang atensi dan perhatian khusus dari Partai Gerindra, mulai dari Ketua DPP Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra Vasko Ruseimy, Ketua DPD Provinsi Sumatera Barat Andre Rosiade, Ketua DPRD Solok Dodi Hendra serta DPC Gerindra Tanah Datar.

Bagaimana tidak, untuk langkah awal penanganan pasca bencana Partai Gerindra melalui Dodi Hendra mendistribusikan langsung bantuan kepada korban terdampak bencana di dua titik lokasi pada Minggu dan Senin(12 dan 13 Mei 2024).

Untuk para korban di lokasi Jorong Panti nagari Rambatan Kecamatan Rambatan, Dodi Hendra membagikan langsung 100 buah selimut bagi warga yang mengungsi di pondok-pondok ladang dan kebun, mie Instan, air Mineral, serta paket makanan.

Kedatangan Dodi Hendra dan rombongan disambut penuh haru oleh para pengungsi.

Salah satu pengungsi, sebut saja Upik(50 th) sampai menangis haru dan berkata ” pak, kami tidak kenal siapa bapak. Kami tidak tau dari mana bapak berasal. Tapi melihat begitu besar perhatian bapak kepada kami, kami begitu terharu pak. Sampai tangan dan badan saya gemetar. Kami mendoakan semoga bapak selalu sehat, dan kalo bisa jadilah Bupati di kampung kami pak” ujar Upik.

Menanggapi hal tersebut,sambil tersenyum Dodi menjawab ” bu, saya bukan siapa-siapa. Namun yang perlu ibu tau, saya adalah putra Padang Magek” ungkap Dodi.

Selanjutnya Dodi mengunjungi beberapa pondok pengungsian lainnya dan meminta warga agar untuk melaporkan hal-hal yang dibutuhkan untuk dibantu pada kunjungan Dodi selanjutnya(d13)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts