Advertorial – Anggota DPRD Pessel Ikal Jonedi Sambut Baik Kedatangan Masyarakat Pasca Sholat Idul Fitri 1445 H

  • Whatsapp

PEISISIR SELATAN,MINANGKABAUNEWS — Anggota Dewan Kabupaten Pesisir Selatan Dapil 3 Ikal Jonedi buka Rumah pribadi menyambut masyarakat yang datang Silaturrahmi pasca salat Idul fitri 1445, Rabu 10 April 2024.

 

 

 

Masyarakat datang bisa ratusan dan silih berganti yang mana membuat kediaman ramai dalam pasca salat idul fitri 1445 hijiriah.

 

 

 

Ikal Jonedi mengatakan menyambut baik kedatangan masyarakat Sutera maupun Lengayang dalam pasca siap sholat Idul fitri 1445 H, hal semacam ini bisa meningkatkan kedekatan masyarakat dengan kami dan bisa menyampaikan aspirasi masyarakat.

 

 

“Rumah kami terbuka lebar bagi masyarakat yang ingin bersilahturahmi, dan menjaga kedekatan bersama untuk saling memaafkan dan kekilafan yang terjadi yang mana sudah 1 bulan lamanya kita berpuasa tiba lah saatnya pada hari yang fitra ini,” terangnya Ikal Jonedi.

 

 

 

Sementara itu salah masyrakat Ferdi mengatakan Silaturrahmi pasca salat Idul fitri 1445 Hijriyah bisa memperpanjang umur dan menambah rezeki, dan bisa menjalin kedekatan dengan anggota DPRD Pessel.

 

 

 

“Semoga bisa seluruh dewan meniru hal semacam ini yang dilakukan Ikal Jonedi,” tuturnya.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts