Ajang Indonesia Persada Award III, Sasaraina FM Mentawai Sumbar Peroleh Kategori Terbaik II Radio Inovatif

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, JAWA TENGAH – Dalam ajang Indonesia Persada Award III tahun 2022, Radio Sasaraina FM Mentawai Sumbar kali ini mendapat penghargaan terbaik II dalam kategori Radio Inovatif.

Penghargaan ini langsung diterima oleh Kepala Bidang Komunikasi Dinas Kominfo Kabupaten Kepulauan Mentawai Marcolinus di Semarang Jawa Tengah, pada Selasa (18/10/2022).

Read More

Yang mana dalam ajang ini juga langsung dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Sementara yang masuk dalam kategori Radio Inovatif perolehan pemilihan terbaik yakni Suara Pasuruan Jawa Timur menjadi terbaik I dan terbaik II diraih oleh Sasaraina Mentawai Sumbar dan terbaik III diperoleh Buana Asri Sragen Jawa Tengah.

Kabid Komunikasi Dinas Kominfo Kabupaten Kepulauan Mentawai yang juga menjabat sebagai Direktur Radio Sasaraina FM Marcolinus, merasa sangat bangga atas prestasi yang diperoleh, tentunya hasil ini karena berkat crue Radio itu sendiri yang bekerja keras selama ini.

Kabid Komunikasi Dinas Kominfo Kabupaten Kepulauan Mentawai Marcolinus setelah menerima penghargaan Terbaik II Radio Inovatif

“Sangat bangga atas prestasi perolehan kategori Radio Inovatif yang diraih oleh Radio Sasaraina, ini sangat luar biasa”, ujar Marcolinus Via Wathsap kepada Minangkabaunews.com, Selasa (18/10/2022).

Kabid Komunikasi juga turut mengucapkan terimakasih kepada crue Radio dan masyarakat Mentawai yang selama ini mendukung hadirnya Sasaraina yang terus mengudara memberikan informasi kepada masyarakat luas.

Kabid juga tak lupa memberikan apresiasi kepada media yang ada dilingkungan Pemkab Mentawai yang telah bekerjasama dengan pemberitaan, tanpa dukungan kawan kawan media tidak akan terjadi hal yang seperti ini, sebutnya.

Semoga prestasi yang diperoleh dapat lebih bersemangat lagi melakukan berbagai gerakan inovatif untuk kedepannya, dan radio Sasaraina FM tetap eksis selalu mengudara, imbuh Marcolinus. (Tirman)

Related posts