Akhirnya Muhammad Ihsan Berangkat ke Kairo

  • Whatsapp
Muhammad Ihsan saat menerima bantua dari KBKS Jaya

MINANGKABAUNEWS, SOLOK — Muhammad Ihsan, warga Kota Solok yang diterima di Universitas Al Azhar Kairo Mesir, yang mengalami masalah keuangan sehingga terancam tidak jadi berangkat ke Kairo untuk belajar, akhirnya bisa melanjutkan pendidikannya ke Kairo Mesir.

Muhammad Ihsan terancam gagal melanjutkan pendidikanya ke Kairo Mesir yang disebabkan ketidakmampuan orang tua untuk menyekolahkanya ke Kairo Mesir. Ayahnya Muhammad Ihsan ini hanya seorang honorer disalah satu sekolah di Kota Solok.

Read More

Tapi kini Muhammad Ihsan bisa berangkat ke Kairo untuk melanjutkan pendidikanya berkat bantuan warga Kota Solok yang hidup di pemantauan melalui Keluarga Besar Kota Solok Jakarta Raya.

Ketua KBKS Jaya Maizul Hadi Jaya, Jum’at (7/5/2021) dihubungi MinangkabauNews.com mengatakan pihaknya tidak bisa membiarkan warga Kota Solok terputus pendidikanya akibat ketiadaan biaya. KBKS Jaya langsung menggalang dana untuk berita terbaru Muhammad Ihsan ke Kairo Mesir setelah mendengar berita keluarganya.

“Kami tidak ingin warga Kota Solok terputus sekolahnya disebabkan ketiadaan biaya. Jika ada warga Kota Solok yang mau melanjutkan pendidikanya seperti Muhammad Ihsan ini, tapi terkendala biaya, kami akan Galang dana untuk membantunya,” katanya.

Dari penggalangan dana oleh KBKS Jaya ini terkumpul dana sebesar Rp. 13.850.000 dan sudah diserahkan pada Muhammad Ihsan disaksikan Kasubbag Penghubung Setretariat Daerah Kota Solok Yopi Permana.

Related posts