Amankan Luhak Nan Tuo Fun Bike, Polres Tanah Datar Turunkan 30 Personel

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, TANAH DATAR- Dipimpin langsung oleh AKP Julisman, SH,MH, Satlantas Res Tanah Datar melakukan pengamanan pada acara ” Luhak Nan Tuo Fun Bike” pada Minggu 18/9/2022 di depan Lapangan Cinduamato Batusangkar.

Acara yang dibuka dan dilepas dengan pengibaran bendera oleh Sekretaris Daerah Tanah Datar Iqbal Ramadi Payana ini diikuti oleh 2000 peserta dari 4 Provinsi di Sumatera yaitu: Nangroe Aceh Darussalam, Riau ,Jambi dan Sumatera Barat.

Read More

Kasatlantas Res Tanah Datar AKP Julisman,SH, MH yang didampingi Kanit Reg Ident IPDA. Rido ,SH dan Kanit Patroli IPDA Tika Permata menyampaikan dalam rangka pengamanan kegiatan ini Satlantas Res Tanah Datar menurunkan 30 personel yang nantinya ditambah dengan personel dari Polsek Lima Kaum.

” Untuk Pengamanan, kita menempatkan beberapa personel dibeberapa titik tertentu. Titik-titik itu adalah persimpangan jalan, titik keramaian, tanjakan ataupun turunan sepanjang rute Fun Bike yang berpotensi menyebabkan kecelakaan bagi peserta” ujar Julisman.

Lebih lanjut Julisman menambahkan, untuk armada Ambulance dan tenaga medis sudah disediakan oleh pihak penyelenggara.

Terakhir, Kasatlantas yang murah senyum ini berharap acara ini berjalan dengan lancar, tertib dan aman serta para peserta merasa nyaman dalam kegiatan ini karena secara tidak lansung berpengaruh pada tingkat kunjungan wisata ke daerah Tanah Datar (Mi)

Related posts