Amri Darwis Meninggal Dunia, Kabupaten Limapuluh Kota Berduka

  • Whatsapp
Insert mantan Bupati Lima Puluh Kota, Amri Darwis. (Foto: Istimewa)

MINANGKABAUNEWS, LIMAPULUH KOTA – Kabar duka menyelimuti Kabupaten Limapuluh Kota. Salah seorang putra terbaik Luak 50, Dr Amri Darwis, MM dikabarkan meninggal dunia pada pukul 10.00 WIB di salah satu Rumah Sakit di Cikarang, Jawa Barat.

Putra asli Kenagarian Taram, Kecamatan Harau tersebut, menghembuskan nafas terakhirnya setelah melakukan perawatan di rumah sakit.

“Innalillahi wainnaillaihi rajiun, telah berpulang ke rahamatullah, pak Amri Darwis di RS Cikarang,” tulis tokoh muda Luak 50 Muhammad Bayu Vesky pada WhatsApp Forum Luak 50 Grup pada Sabtu (15/5) pagi.

Dr Amri Darwis, MM meninggal dalam usia 74 tahun dan sempat dirawat sebelumnya. “Info duka ini, disampaikan Bu Romi Amri barusan yang masih dirawat bersama anaknya Ayang karena Covid-19,” tulisnya lagi.

Amri Darwis, merupakan Bupati Limapuluh Kota yang menjabat pada periode 2005-2010 saat berpasangan dengan Irfendi Arbi.

Atas nama pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota, Bupati Safaruddin Dt Bandaro Rajo bersama jajaran birokrasi turut berduka atas berpulangnya tokoh terbaik Limapuluh Kota itu.

“Dari hati yang paling dalam, atas nama Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota, kami turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Dr. Amri Darwis,MM dalam usia 74 tahun,” ucap bupati.

Ditambahkan bupati, Almarhum merupakan sosok kerabat yang sangat dekat baginya. Sebagai Mantan Bupati Limapuluh Kota periode 2005-2010, almarhum selalu menjadi tempat beriya berkata untuk membangun daerah.

Sekaligus kerabat baik tempat bupati berita berkata untuk membangun Kabupaten Limapuluh Kota. Safaruddin turut menyampaikan Doa untuk almarhum.

“Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah bersama orang-orang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini,” tutup bupati. (rn)

Related posts