Anggota DPR RI Asli Chaidir Kunjungi Pontren Kauman Muhammadiyah, Singgah di Rumah PAN Padang Panjang

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS,PADANG PANJANG,- Pondok Pesantren (Pontren) Kauman Muhammadiyah Padang Panjang dikunjungi anggota DPR RI Asli Chaidir singgah di Rumah PAN Padang Panjang. Rabu (27/10/2021).

Disambut di Aula Buya Hamka Kauman Muhammadiyah, Mudir Pontren, Derliana menyampaikan rencana pembangunan asrama putra yang tengah berjalan dan membutuhkan biaya Rp 13,5 miliar.

Read More

“Kami sangat berterima kasih dengan adanya kunjungan dari Bapak. Saat ini kami sedang melakukan pembangunan asrama putra. Untuk itu kami mohon dukungan Bapak guna kelancaran pembangunan ini,” ujarnya.

Asli Chaidir memaparkan, Muhammadiyah tidak hanya rumah baginya, tapi dari kecil dia sudah hidup di lingkungan Muhammadiyah.

“Di lingkungan Muhammadiyahlah saya menemukan sesuatu yang indah dalam hidup saya. Saya salut dan bangga dengan perkembangan pontren ini. Guru-gurunya yang kompak, prestasinya yang luar biasa, santri-santrinya yang hafiz Qur’an, bisa bahasa Arab dan Inggris. Kami akan terus mendukung untuk perkembangan pontren yang lebih maju,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Asli Chaidir juga berpesan kepada seluruh santri untuk terus menguatkan tekad dan keimanannya. Allah akan bersama orang-orang yang menuntut ilmu dan menghargai orang tuanya.

“Berikanlah hal yang terbaik untuk orang tua kita dan berbuatlah untuk bangsa ini. Semoga dengan itu kita menjadi manusia yang bermanfaat,” katanya.

Hadir juga Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Barat, Shofwan Karim Elhusein,  PDM Pabasko, Amiruddin, Ketua DPRD Kota Padang Panjang, Mardiansyah, anggota DPRD Provinsi Bukhari Datuak Tuo, setelah selesai kunjungi Pontren Kauman Muhammadiyah, Anggota DPR RI Asli Chaidir, beliau singgah di Rumah PAN Padang Panjang, untuk silaturahmi dengan Kader DPD PAN  Kota Padang. (Edi Fatra).

Related posts