Anggota DPR RI Darul Siska Bagikan 600 Paket Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu di Kota Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, SOLOK — Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Golkar Drs. Darul Siska, MM menghadiri sosialisasi integrasi pelaksanaan Germas menuju eliminasi malaria dan kegiatan Vaksinasi COVID-19 sekaligus penyaluran sembako pada masyarakat Kota Solok sebanyak 600 paket kepada masyarakat dhuafa, Kamis, (22/7/2021).

Anggota DPR RI Darul Siska mengatakan Indonesia sebagai negara tropis banyak memiliki penyakit menular, salah satunya penyakit malaria dan COVID-19 ini.

Read More

“Artinya setiap penyakit menular memerlukan perubahan dan implementasi dari Protokol Kesehatan guna mencegah makin meluasnya penyakit menular ini pada orang lain,” katanya didampingi Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Solok Nurnisma menekankan pada masyarakat Kota Solok untuk memulai prilaku hidup bersih dan sehat agar terhindar dari penyakit menular.

“Mulailah berprilaku hidup sehat dan bersih agar terhindar dari penyakit menular dan menularkan. Salah satunya dengan menerapkan Protokol Kesehatan dalam setiap aktivitas,” pesannya.

Related posts