Anggota DPR RI Darul Siska Sayangkan Masih Ada Pegawai Perusahaan Non-Esensial dan Kritik Terapkan WFO

  • Whatsapp
Anggota Komisi IX DPR RI Darul Siska

MINANGKABAUNEWS.COM, JAKARTA — Merespon informasi dari wartawan soal pegawai perusahaan non-esensial dan kritikal di Jakarta dan Tangerang yang masih WFO,
Anggota DPR RI Fraksi Golkar Darul Siska sangat menyayangkan hal tersebut.

Bahkan menurut informasi di lapangan perusahaan pelanggar itu melakukan segenap cara untuk menimbulkan kesan agar operasional kantor patuh terhadap aturan dan menerapkan WFH para pegawainya. Misalnya, dengan menerapkan shifting.

Read More

Dirinya menyesalkan sikap pimpinan perusahaan non essensial dan non kritikal yang tetap menugaskan karyawannya WFO, “Mereka sangat egois, hanya berpikir untuk kepentingan diri dan perusahaanya, tidak memiliki kepedulian terhadap keselamatan karyawan, tidak mau tahu bahwa bangsa ini sedang menghadapi bahaya besar,” ujarnya, Rabu, (14/7/2021).

Menurutnya, menaati PPKM darurat untuk kepentingan kemanusiaan dan kebersamaan sikap mengupayakan bangsa ini bisa keluar dari pandemi adalah salah satu wujud implementasi nasionalisme jaman sekarang.

Dia menambahkan, Efetifitas PPKM darurat hanya akan efektif menekan laju Covid-19 jika didukung oleh Kepatuhan semua pihak untuk melaksanakan semua aturannya

Related posts