Anggota DPR RI Darul Siska Ucapkan Selamat Pelaksanaan Tanwir Muhammadiyah 4-5 September 2021

  • Whatsapp
Anggota DPR RI Darul Siska

MINANGKABAUNEWS.COM, JAKARTA — Anggota Fraksi Golkar DPR RI Drs H. Darul Siska mengucapkan selamat pelaksanaan sidang Tanwir daring jilid II pada 4-5 September 2021 Senin, (4/9/2021). Adapun fokus membahas rangkaian persiapan Muktamar Muhammadiyah-‘Aisyiyah ke-48 di Surakarta, Jawa Tengah.

Tanwir Muhammadiyah digelar virtual menuai dukungan dari banyak kalangan. Mereka berharap Tanwir Muhammadiyah bisa memberi harapan baru bagi kemajuan Indonesia.

Read More

“Saya putra Talawi mengucapkan Selamat Melaksanakan Tanwir daring jilid II pada 4-5 September 2021 dengan tema ‘Gerakan Pencerahan Untuk Indonesia Berkemajuan’,” kata Darul yang juga Tokoh Muhammadiyah Sumbar

Selama lebih dari 100 tahun Muhammadiyah hadir di tengah masyarakat, menurut Darul, sudah mengambil peranan besar apalagi di masa pandemi.

“Pada tingkat akar rumput dan pada segala tingkat umat dibina untuk semakin beriman, bertakwa dan berakhlak mulia. Pada tingkat nasional Muhammadiyah sudah berperan sangat besar di bidang pendidikan dan sosial serta upaya penanganan Covid-19,” katanya.

Terakhir politisi senior Golkar ini memanjatkan doa sukses untuk Tanwir Muhammadiyah. Agar membawa berkah bagi bangsa Indonesia ke depan.

“Semoga buah-buah dari Tanwir hingga Muktamar ini memberikan harapan bagi bangsa Indonesia untuk keluar dari pandemi,” pungkasnya.

Adapun anggota tanwir Muhammadiyah Sumbar yang hadir yakni Buya Shofwan Karim, Buya Solsafad, Buya Nurman Agus, Buya Abdurrahman, Buya Rusydi AM, Buya Adrian Muis, Buya Bachtiar, dan Buya Abdurrahman. Sedangkan dari PWA Sumbar hadir Bunda Meiliarni Rusli, Ustazah Delvina, Ustazah Endrawati, dan Ustazah Rusmaida Nasution.

Related posts