Anggota DPRD Mentawai Ibrani Sababalat Serahkan Bantuan Mesin Tempel Kepada Kelompok Desa Betumonga

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai Ibrani Sababalat bersama Dinas Perikanan lakukan penyerahan bantuan Mesin tempel kepada kelompok nelayan di Desa Betumonga Kecamatan Sipora Utara Mentawai.

Penyerahan secara simbolis di lakukan langsung oleh salah satu anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai Ibrani Sababalat di Desa Betumonga kepada dua kelompok nelayan, Kamis (11/11/2021) kemaren.

Read More

Ibrani Sababalat dari Partai PDIP ini menyerahkan bantuan tersebut karena atas dasar Pokok Pikiran (Pokir) anggota DPRD tahun 2021.

“Kita berharap agar bantuan yang di berikan dapat di manfaatkan oleh masyarakat khususnya kelompok nelayan yang ada di Desa Betumonga”, ujar Ibrani, Jumat (12/11/2021).

Dengan adanya bantuan tersebut, dapat meningkatkan hasil tangkapan kelompok nelayan sehingga dapat menopang hidup dan meningkatkan ekonomi, sambungnya.

Dikatakannya, dua kelompok nelayan yang mendapatkan bantuan yakni Kelompok Nelayan Arepi dan Sipaarau, bantuan tersebut merupakan mesin 4 PK sebanyak 20 unit.

Turut serta anggota DPRD dalam penyerahan Juni Arman dari partai Demokrat, Maru Saerejen dari Partai Gerindra, Hendri Dunan dan Kepala Dinas Perikanan Usman serta beberapa staf Dinas Perikanan. (Tirman)

Related posts