Anggota DPRD Pasaman Ahmad Kadafi Salurkan Bantuan kepada salah Seorang Warga yang Lama Sakit di Batang Biyu

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PASAMAN –Anggota DPRD kabupaten Pasaman Ahmad Kadafi menyalurkan bantuan kepada salah seorang warga yang sudah lama sakit di Batang Biyu Simpang 4 Kabupaten Pasaman Barat, Rabu, (8/9/2021)

“Alhamdulillah, masih diberi kesempatan oleh Allah swt untuk Berbagi bersama saudara kita, niat baik Anggota DPRD Pasaman Ahmad Kadafi serta tulus Ikhlas diberi kesempatan membantu semampunya,” kata

Read More

Ucapan ini disampaikan Anggota DPRD kabupaten Pasaman Ahmad Kadafi menyalurkan bantuan kepada salah seorang warga yang sudah lama sakit di Batang Biyu Simpang 4 Kabupaten Pasaman Barat, Rabu
( 8/9/2021)

Dijelaskan, Selain itu Ahmad Kadafi juga menyerahkan bantuan Al quran, mukena dan kain sarung di mesjid raya Darusalam kumpulan, Kecamatan Bonjol, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat.

” Di Simpang Kecamatan Simpati kita juga menyerahkan bantuan berupa Semen di mesjid Syech M.Ali, karena Mesjid ini masih dalam tahap pembangunan” ungkapnya.

Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Pasaman ini menyebutkan, bantuan tersebut berasal dari hasil dengan menyisihkan gajinya setiap bulan.”Saya bersyukur masih bisa berbagi sesama semoga bantuan ini bermanfaat, katanya. (Verdi)

Related posts