Anggota Kodim 0311/Pessel Antarkan Putri Pessel Ketingkat Nasional

  • Whatsapp

PESSEL — Pemerintah kabupaten Pesisir Selatan melalui dinas pendikan pemuda dan olah raga (Disdikpora) melakukan seleksi calon anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra) laksanakan seleksi paskibra bekerja sama dengan kodim 0311/Pessel sebagai pelatih.Selasa 11/5/2021.

Dalam kegiatan Utusan Paskibra putra putri Yang di latih oleh personil Kodim 0311/Pessel Pelda Nofrizal dan Serka Svend Pri berhasil mengantarkan Putra putri wilayah kabupaten pesisir selatan ketingkat Nasional dan Provinsi.

Read More

Dari enam orang yang di latih secara khusus mengantarkan putra putri pesisir selatan ketingkat Nasional dan ketingkat provinsi.

Selain itu Pelda Nofrizal menyampaikan kepada awak media,putra putri yang dilatih berkat semangat dan kerja keras mereka.

Putri Pessel yang lulus sebagai utusan Sumbar ke tingkat nasional atas nama Flora Fifcia Tanjung dari SMA 1 Tarusan dan ketingkat Provinsi Aditya Aprilio Maulana dari SMA 2 Painan

Semoga putra putri yang telah terpilih untuk mewakili wilayah Kabupaten Pesisir selatan dapat mengharumkan nama orang tua dan wilayah kabupaten Pesisir Selatan dan Provinsi Sumbar

Related posts