Anggota Kodim 0311/Pessel dan Persit KCK Cab LXV Dim 0311 Terima Jam Komandan

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, PESISIR SELATAN — Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf.Gamma Arthadilla Sakti memberikan Jam Komandan kepada anggota Makodim serta Koramil Jajaran, Persit serta ASN di Hall Bulutangkis Makodim, Jl. Ilyas Yajub, Painan, Kec. IV Jurai.

Dalam arahannya Dandim 0311/Pessel mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan Persit yang telah meluangkan waktunya untuk dapat hadir.

Read More

Dalam kesempatan tersebut Dandim juga mengajak kepada seluruh personil dan Persit serta ASN agar setiap keluar dari rumah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan supaya kita semua terhindar dari wabah pandemi Covid-19.

Selain itu Dandim menekankan kepada Personilnya dan Persit agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga komunikasi dengan baik dengan keluarga untuk terhindar dari perselisihan di rumah tangga maupun antar sesama rekan kerja dan masyarakat.

Dandim Juga menambahkan,setiap rumah tangga agar di jaga dengan baik karena mulai dari keluarga yang kuat maka akan membentuk satuan yang tangguh, yang pada akhirnya Bangsa Indonesia unggul. Karena dengan kondisi keluarga yang sehat, kuat dan harmonis serta komunikasi yang baik dapat tercipta hidup rukun antar keluarga maupun sesama masyarakat. Semoga dengan terciptanya komunikasi yang baik sesama keluarga maupun masyarakat dapat menjalin hubungan yang kokoh dan membuat hidup tentram dan damai.

Selain itu, Dandim menyampaikan kebijakan pimpinan TNI AD tentang koperasi satuan serta memberikan penekanan mengenai bahaya Narkoba.

Kegiatan Jam Komandan juga di ikuti oleh seluruh perwira staf dan seluruh Danramil yang ada di wilayah Kodim 0311/Pessel.

Related posts