Anggota Kodim 0319 Mentawai Terus Jalin Kekompakan Dalam Bertugas

  • Whatsapp

MENTAWAI – Memupuk semangat dan kekompakan, anggota Kodim 0319/Mentawai melaksanakan kegiatan Foto bersama di pantai Rokot Kecamatan Sipora Selatan setelah kegiatan.

Dandim 0319/Mentawai mengatakan, untuk memupuk persaudaraan dan kekompakan pihaknya mengajak prajurit TNI menjaga persaudaraan antar anggota khususnya di Makodim 0319/Mentawai. Baik dalam melaksanakan tugas sekalipun.

Read More

Hubungan baik dan erat antara sesama anggota harus di pupuk, sehingga mereka tidak merasa berbeda satu sama lain, sebut Dandim, Minggu (30/05/2021).

Dandim bersyukur Anggota Makodim 0319/Mentawai sangat kompak, baik dan erat seperti keluarga masing-masing dan memahami tugas dan fungsinya.

Pelda E Pangles yang tertua menyampaikan, kegiatan foto bersama yang bisa membuat hubungan antar anggota lebih akrab, semisal keluarga kandung, di sela kegiatan bersama, seperti patroli, Olahraga dan kegiatan lainnya terus di jalani penuh kekompakan.

Pelda E. Pangles berkeyakinan jika kekompakan ini dilakukan maka masyarakat terlindung dan merasa nyaman.

“Dengan melakukan kegiatan-kegiatan bersama ini tentu semakin kompak hubungan baik antara sesama anggota khususnya Kodim 0319/Mentawai yang selama ini terjalin baik”, imbuhnya. (Tirman/Pendim)

Related posts