Anggota Kodim 0319 Serka Adolf Dampingi Nakes Vaksinasi di Kampus AKN Mentawai

  • Whatsapp

MINANGKABUNEWS.COM, MENTAWAI – Anggota Denkesyah 01.4.04 Kodim 0319/Mentawai Serka Adolf lakukan pendampingan terhadap Tim kesehatan Puskesmas Mapadegat dalam rangka penyuntikan vaksin Covid-19 untuk Mahasiswa Akademi Komunitas Negeri (AKN) Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Pelaksanaan Vaksinasi berlangsung di Gedung Kampus SP 3 Desa Bukit Pamewa Kecamatan Sipora Utara, Senin (07/06/2021).

Read More

Serka Adolf menyebutkan, kegiatan ini penting disampaikan agar seluruh warga masyarakat paham dan bersedia mengikuti program vaksinasi ini, mengingat pentingnya vaksin demi kekabalan tubuh untuk menghindari Covid-19, ujarnya.

Pengamanan dan pemantauan ini dilakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada Mahasiswa, sambungnya.

Kodim 0319 akan tetap mendukung kegiatan Pemkab Kepulauan Mentawai, yakni melakukan pendampingan dan pengawasan seperti sekarang ini terhadap penyuntikan vaksin terhadap masyarakat, sebut Serka Adolf.

Serka Adolf juga berharap para tokoh masyarakat dan agama juga dapat membantu pemerintah dalam mensosialisasikan program vaksinasi covid-19, karena Vaksin yang akan di berikan pemerintah kepada masyarakat tersebut Halal dan aman untuk digunakan, sebutnya. (Tirman/Pendim)

Related posts