Anti Ribet, Ini 7 Keuntungan Liburan dengan Menyewa Mobil Rental!

  • Whatsapp
Ilustrasi

EKONOMI – Dengan semakin menurunnya status level PPKM di berbagai daerah di Indonesia, saat ini beberapa destinasi wisata dicoba untuk dibuka kembali dengan protokol kesehatan yang ketat. Tengok saja bagaimana destinasi di Jakarta, Semarang, hingga Yogyakarta sudah mulai bisa dikunjungi wisatawan.

Nah, buat Anda yang punya rencana wisata dalam waktu dekat, menentukan moda transportasi apa yang akan digunakan menjadi salah satu hal penting yang perlu dipersiapkan. Salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah menyewa mobil. Anda bisa temukan rental mobil murah di sini.

Apa saja keuntungan yang Anda dapatkan jika berlibur dengan menyewa mobil rental?

1. Lebih Aman dan Nyaman

Salah satu nilai plus bepergian dengan menggunakan mobil rental adalah keamanan dan kenyamanan yang lebih terjamin. Bagaimana tidak, mobil merupakan moda transportasi privat, sehingga akan menjaga privasi Anda dan keluarga atau teman perjalanan Anda. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang, naik mobil rental menjadi salah satu pilihan yang tepat, karena mengurangi risiko tertular Covid-19.

2. Lebih Hemat

Siapa yang tak ingin liburan dengan harga hemat, tapi tetap bisa bersenang-senang? Hal ini bisa Anda wujudkan dengan menyewa mobil rental, karena biaya yang bisa ditekan jika dibandingkan menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum lainnya. Apalagi jika Anda pergi bersama keluarga atau teman, biaya yang dikeluarkan untuk menyewa mobil bisa dibagi sama rata.

3. Bisa Bepergian ke Banyak Tempat

Keuntungan lainnya yang bisa didapatkan saat bepergian dengan mobil rental adalah bisa bebas bepergian ke banyak tempat. Hal ini lebih mungkin dilakukan, dibandingkan kamu menggunakan transportasi umum. Tentukan destinasi mana saja yang ingin dikunjungi. Bahkan, bukan tidak mungkin secara tidak sengaja Anda bisa menemukan destinasi tersembunyi di sepanjang perjalanan.

4. Lebih Bebas Membawa Barang

Sadar atau tidak, biasanya tak sedikit orang yang membawa banyak barang bawaan ketika berlibur. Makanan ringan, baju ganti, hingga perlengkapan pendukung lainnya sering kali memenuhi tas yang dibawa ketika bepergian. Alhasil, tas menjadi berat dan susah dibawa ke mana-mana. Dengan menyewa mobil rental, hal-hal seperti ini bisa Anda minimalisir, agar beban bawaan Anda juga semakin ringan. Anda bisa meletakkan barang-barang yang tidak perlu dibawa ke tempat tujuan, lebih praktis dan nyaman.

5. Lebih Fleksibel

Menyewa mobil sama saja seperti Anda memiliki mobil pribadi, terlebih jika Anda menyewanya berikut dengan supir. Dengan menyewa mobil rental, liburan Anda terasa lebih fleksibel. Anda bisa bebas membuka kaca mobil, tidur di dalam mobil tanpa takut kebablasan, hingga mendengarkan musik sepuasnya. Tak hanya itu, Anda juga bisa lebih bebas untuk mampir ke tempat-tempat yang ingin dikunjungi, tanpa takut ketinggalan kendaraan.

6. Menghemat Waktu

Anda akan jauh lebih menghemat waktu ketika bepergian menggunakan mobil rental. Anda tak perlu menunggu kendaraan umum yang tidak pasti jam datangnya, atau taksi online yang kadang kala susah didapatkan. Apalagi jika ada pergi ke destinasi yang sulit dijangkau dengan kendaraan umum, menyewa mobil rental menjadi salah satu solusi terbaik.

7. Bisa Memilih Mobil yang Diinginkan

Terakhir, Anda juga bisa bebas memilih mobil rental yang diinginkan dan disesuaikan dengan kebutuhan. Jika membawa keluarga, Anda bisa memilih mobil dengan kapasitas yang lebih besar untuk empat hingga enam orang. Jika traveling bersama teman atau pasangan, Anda bisa memilih mobil rental dengan kapasitas dua hingga empat orang. Selain itu, Anda juga bisa bebas memilih tipe mobil yang sesuai dengan selera dan kenyamanan Anda, seperti manual atau matic.

Bagaimana, tertarik untuk menyewa mobil rental ketika liburan nanti? Buat Anda yang mulai memikirkan untuk menggunakan mobil rental untuk alternatif kendaraan saat liburan nanti, Anda bisa menyewanya di lifestyle superapp Traveloka, karena tersedia banyak pilihan dan harga yang terjangkau.

Related posts