Antisipasi Lonjakan Covid-19, Kekuatan Personel Polres Padang Panjang Diturunkan

  • Whatsapp
Rapat penanganan Covid-19 di Mapolres Padang Panjang.

MINANGKABAUNEWS.COM,PADANG PANJANG — Kapolres AKBP Apri Wibowo,SIK memimpin rapat koordinasi penanganan Covid-19.
Rapat diikuti Kapolres, PJU dan perwira lingkup Polres Padang Panjang yg dilaksanakan di Aula Endra Dharma Laksana, Senin, (5/7/2021).

Dalam rangka untuk membahas langkah-langkah yang akan diambil dalam penanganan Covid yang semakin melonjak, selain melalui percepatan Vaksinasi pada gerai-gerai Vaksin yang telah diprogramkan,Kapolres juga akan mengoptimalkan seluruh jajarannya untuk berperan sangat aktif dalam hal penanganan covid di Kota Padang Panjang.

Read More

Kegiatan penanganan ini akan di mulai dari lingkup terkecil yaitu RT di kelurahan, dengan berkolaborasi dengan semua  instansi terkait .

Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo SIK akan menurunkan langsung personil untuk melakukan sharing dan rapat dengan lurah, RT ,dan perangkat kelurahan / Nagari tentang tata cara  penanganan apa bila terjadi lonjakan Covid 19 di wilayah tersebut, di samping itu juga akan memberdayakan program 1 polisi RT untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang langkah-langkah untuk antisipasi penyebaran covid di wilayah masing-masing RT tersebut.

Dalam rapat tersebut Kapolres memberikan arahan dan meminta  personil dapat menumbuhkan kesadaran dan peran serta masyarakat dalam menekan perkembangan covid-19.

Kapolres juga menghimbau masyarakat agar untuk lebih waspada, dan saling mengingatkan antara satu dengan yang lain agar selalu mematuhi prokes untuk menekan lonjakan penyebaran Covid 19.

Di akhir  arahannya Kapolres Berucap” Harapan saya agar masyarakat sadar akan pentingnya menjaga prokes dengan sangat ketat , untuk itu saya akan  tekankan kepada seluruh personil agar lebih giat lagi memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat akan resiko dan bahaya covid 19. Dimulai dari level terbawah , semoga perkembangan  covid 19 di kota ini dapat ditekan tutupnya.

Related posts