Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Pasaman Bagikan Masker Kepada Pengunjung Pasar Simpang Tiga

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PASAMAN BARAT – Sebagai langkah pencegahan penyebaran COVID-19, jajaran Polsek Pasaman membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang pasar Simpang Tiga, Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, Jum’at (10/9/2021).

Kapolsek Pasaman Iptu Rosminarti, SH melalui Kanit Binmas Ipda Wida Ady mengatakan, kegiatan pembagian masker tersebut dilakukan sebagai langkah pencegahan penularan dan penyebaran COVID-19. Selain membagikan masker, personil Polsek Pasaman juga memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Read More

“Selain membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang pasar, kita juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya

Ipda Wida Ady menerangkan, adapun
masker yang dibagikan sebanyak 50 buah berupa masker indoshare non medis, yang dibagikan kepada para pengunjung pasar dan pedagang yang tidak menggunakan masker.

Dalam kegiatan tersebut juga dibantu oleh
Kepala Jorong Simpang Tiga, Bhabinkamtibmas Koto Baru Bripka Wahyul Azizwan, Kapolpos Simpang Tiga Aiptu Fredi Afrianto dan anggota Aiptu Yandri Salmi.

“Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk keselamatan bersama dan menuju Indonesia sehat,” himbaunya. (Wisnu Utama)

Related posts