Sebanyak 46 Orang Guru dan Tenaga Administrasi di SMPN 3 Bukittinggi Divaksin Covid -19

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, BUKITTINGGI – Dalam rangka Antisipasi penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di sekolah, maka sebanyak 46 orang guru dan tenaga administrasi SMP Negeri 3 Kota Bukittinggi divaksin di Puskesmas Rasimah Ahmad Bukittinggi.

Hal ini disampaikan Kepala Sekolah SMP N 3 Bukittinggi, Joni Ahmadi kepada Minangkabaunewscom di Puskesmas Rasimah Ahmad di Tangah Sawah Kecamatan Guguak Panjang Kota Bukittinggi, Sabtu (22/5/2021).

Read More

Sesuai surat edaran dari Pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi, bahwa sekolah dimulai hari Senin 24 Mai 2021 dengan sistim daring, namun sekolah tersebut tetap menunggu perkembangan Covid-19 yang selalu berubah sesuai informasi dariĀ Gugus Tugas Covid-19 Kota Bukittinggi.

” Untuk antisipasi penularan Covid-19 di lingkungan sekolah, sebanyak 46 orang guru dan tenaga administrasi mengikuti vaksinasi, kecuali 13 orang karena disebabkan hamil, habis operasi. Apakah bisa divaksin atau tidak, ditunggu hasilnya,” ujar Joni Ahmadi.

Lebih lanjut Joni mengatakan, kalau semua orang di sekolah ini telah divaksin pertama dan vaksi kedua kembali dijadwalkan tanggal 19 Juni 2021. Dengan divaksinnya semua guru dan tenaga ADM mudah-mudahan SMP N 3 terbebas dari Covid-19.

“Kita berdoa Bukittinggi kembali kezona aman, sehingga dapat lagi belajar tatap muka seperti sebelum Bulan Radhan,” terangnya.

Pihaknya menghimbau kepada para siswa dan orang tua siswa agar menjaga kesehatan dan mematuhi prokes (Protocol kesehatan).

Related posts