Apeksi Komwil I Gelar Sepakbola, Wako Solok Ikut Hadir

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Komisariat Wilayah (Komwil) 1 menggelar pertandingan sepakbola persahabatan antar Kota dalam wilayah 1 di Kota Pematang Siantar Provinsi Sumatera Utara, Jumat (13/10/2023).

Di antara kepala daerah yang hadir, Walikota Solok Zul Elfian Umar ikut melengkapi kehadiran Walikota lainya di Kota Pematang Siantar tersebut.

Read More

Seusai pembukaan pertandingan sepakbola  tersebut, dilakukan penyambutan oleh Walikota Pematang Siantar kepada seluruh walikota dalam Komisariat Wilayah 1 APEKSI, dan dilanjutkan dengan malam ramah tamah.

Selain itu juga terlihat hadir Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia Komisariat Wilayah 1 Muhammad Bobby Arief Nasution.

Untuk diketahui, pemerintah kota yang terdapat dalam Komisariat Wilayah 1, yakni Provinsi Sumatera Barat terdapat 7 Kota dengan luas wilayah 42.012.89 Km2.

Provinsi Aceh Nanggroe Darussalam terdapat sebanyak 5 Kota dengan luas wilayah 58.375.63 Km2. Di Provinsi Sumatera Utara terdapat 8 Kota, Provinsi Riau terdapat 2 Kota, dan Provinsi Kepulauan Riau memiliki 2 Kota.

Walikota Solok Zul Elfian Umar kala dihubungi MinangkabauNews.com, Sabtu (14/10/2023), mengatakan kehadiranya hadir di Kota Pematang Siantar dalam rangka mengikuti rangkaian kegiatan pertandingan sepakbola persahabatan APEKSI Komisariat Wilayah 1.

“Sebagai pemerintahan kota, Kota Solok bagian dari Apeksi Komisariat Wilayah 1. Karenaya saya ikut hadir dalam laga persahabatan pertandingan sepakbola di Kota Pematang Siantar ini” kata Wako.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts