Aro Tani FC Padang Pariaman Juara Pada Turnamen Sepak Bola Piala Walikota Pariaman U-40

MINANGKABAUNEWS.COM, Pariaman — Walikota Pariaman, Genius Umar menutup Turnamen Sepak Bola Piala Walikota Pariaman 2022 Kategori U-40+ se-Sumatera Barat di Stadion Mini Persikatim, Desa Sikapak Timur, Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman, Rabu (20/7) sore.

Pada laga final pertandingan ini dimenangkan oleh Aro Tani FC dari Padang Pariaman, dimana berhasil membuat tumbang Pratelanza FC Padang dengan skor 2-1. Disusul juara 3 Pariaman Selection FC dan juara 4 AR FC Kota Pariaman.

 

“Hari ini saya secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola Piala Walikota Pariaman kategori Usia 40 tahun keatas tingkat Sumbar. Pertandingan ini digelar selama sebulan di Stadion Mini Persikatim yang diikuti oleh 12 tim se-Sumbar,” ujar Wako Genius.

 

Dengan digelarnya pertandingan ini menambah ramainya pengunjung yang datang ke Kota Pariaman serta menambah semangat dan gairah olahraga sepak bola di Kota Pariaman khususnya di Desa Sikapak Timur ini.

 

Semua klub yang datang dan ikut bertanding, kami ucapkan terima kasih. Selamat kepada pemenang, insyaallah tahun depan kita adakan pertandingan yang lebih meriah lagi.

 

” Kita berharap, olahraga sepak bola semakin berjaya di Kota Pariaman, semakin berjaya di Sumbar dan semakin berjaya di Indonesia ,” tutup Genius.

Turut hadir, Sekdako Pariaman, Yota Balad, Ketua KONI Kota Pariaman, Edison TRD, Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Pariaman, Kanderi, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman, Dwi Marhen Yono, Camat Pariaman Utara, Ahadi Nugraha, dan Kepala Desa Sikapak Timur, Syafirman dan pengurus Persikopa. (rel).

Related posts